Sabtu, 15 September 2012

Nangis di Siang Bolong

Tadinya lagi mau nyari referensi tentang postingan galactogogue sama postingan tentang tongue tie Remy, eeeh.. Malah nemu video ini di yutup..


Huaaaa.. Gw nangis terharuuuu.. Inget Remy jaman masih tongue tie dulu.. Alhamdulillah gw ga perlu sampe pake suplementasi segala karena gw selalu mompa jadi produksi ASI gw ga drop-drop banget walopun tetep dibantu pakai medical galactogogue.. Dan berat badan Remy emang ga pernah sampe turun karena tetep dapet ASIP, walopun hampir ga pernah nyusu langsung.

Liat kan ibu dokter di video itu. Namanya dr. Asti Praborini, SpA, IBCLC.. Kalo boleh gw lebay, dia itu penyelamat hidup anak gw, :'). Orangnya kecil tapi tegas (kalo mertua gw bilang dia galak, :p). Semoga suatu hari gw bisa kaya dia, nyelametin bayi-bayi kecil yang hak paling mendasarnya dasarnya direbut orang-orang bejat, amin..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar