Rabu, 21 Mei 2014

Dine Out: Tasconi's Pizza

Adalah suatu resto Italia di BSD Square yang udah lama gw mau cobain tapi ga kesampaian karena Raya pasti males diajakin makan, "Itali lagiiii.. Itali lagi.." Jadilah saya giring anak-anak segeng buat makan disana pas lagi ada sebuah occasion, yaituuuuu.. Bachelorette Party Bu Aji aka Sarah.. Huraaaay.. (Ketauan banget late review-nya secara former bachelorette girl-nya sekarang udin buntiang guedaaay, huahahaha..).

Italian Food mungkin merupakan the most common food (or.. commonest? Yang bener apa yak?) yang bisa ditemuin di Indonesia.. Restoran Italia buanyaaaaak.. Dan gw selalu tergelitik buat nyobain padahal yang palingan gitu-gitu aja sih.. Tapi tetep aja gw cobain sampe Raya bosen dan bertekad ga mau sering-sering nyobain Italian (and Japanese) resto.. Makanya kalo ke resto Italia, gw berusaha order bukan pizza atau pasta.. Ato kalo emang order pizza/pasta, ada jenis makanan lain yang diorder juga demi memperkaya khasanah kuliner gw #pret.

Nah sayangnya di Tasconi's ini menunya kurang beragam.. Ya udah, cuma ada pilihan pizza atau pasta aja.. Karena sore itu kami men-treat the bride to be, jadilah ordernya keroyokan aja..



Guava Juice (23k IDR)-Chococino (30k IDR)-Capuccino Blend (33k IDR)


Apple Juice (23k IDR)-Choco Hazelnut Infused Tea (12k IDR)


Spaghetti Aglio Olio (42k IDR)-Meat Lasagna (49k IDR)

Pizza Napoli-Italian Special (@125k IDR) Large

Gampang-gampang susah lah kalo ngereview Italian Food karena you can go wrong with cheese! Apa aja enak kalo pake keju! Pizza-nya enak, thin crust, generous topping and mozzarela.. Lasagna-nya juga.. Aglio Olio-nya sih biasa ya.. I could do it better. Yang lucu sih teh orderan Sarah.. Ga pernah liat infused tea rasa coklat. Biasanya kan fruit infused.. Enak deh yang ini.. Teh rasa coklat.

Will I come back? Sepertinya tidak.. Honestly, lebih milih PepeNero lah kalo mau Italian Food di sekitar BSD..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar