Rabu, 21 Mei 2014

I'm Back Just to Blabbering About Series I Watched

Astagaaa.. Lama banget gw ga nulis.. Well, blame all those series I watched! Setelah sekian lama, akhirnya satu per satu mulai kelar.. Ada yang males gw terusin karena makin lama rasanya makin ga menarik.. Misalnya The Vampire Diaries.. Entah kenapa setelah Nina Dobrev putus sama Ian Somerhalder, gw agak jengah aja liat mereka berdua, terutama kalo lagi love scene ato mesra-mesraan.. Mereka sendiri kaya risih sendiri. Trus dengan maksanya, akhirnya Elena dan Damon juga ikutan putus di awal/tengah season (ga inget episode berapa).. Hih, makin malas saya nontonnya.. Trus mencoba nonton spinoff-nya TVD, The Originals.. Tapi ga tersentuh juga hatiku, cih.. Awalnya nonton karena ngarep bakal sering liat Nathaniel Buzolic karena di TVD kan cepet banget tuh Kol Mikaelson "dimatiin". Eternyata sampe episode 10, ga nongol-nongol juga si Ganteng.. Males nerusin, ga kelar juga deh nontonnya.. Another one, Grey's Anatomy.. Awalnya semangat banget liat kisah April sama Jackson. Begitu mereka nikah, ilang deh semangat saya. Eh baru inget pas ada Burke nongol lagi di episode.. Rrrr.. 21? 22? Gw mulai semangat lagi! Tapi kayanya Burke cuma nongol bentar deh..


                                   


Satu serial yang akhirnya finale after 9 seasons.. How I Met Your Mother.. Bweeeeh.. That's such a looooong way to tell your children about how you met their mother dan setelah lama-lama ditonton, you just found out that their mom already died 7 years ago dan sepanjang-panjang season 9 ribet-ribet ceritain gimana akhirnya Robin dan Barney nikah, just to watch that they got divorce after 2 years (CMIIW). Dan Barney tetiba ngehamilin cewe entah siapa, ga diliatin juga mukenye dan punya anak perempuan tapi ga dikasih kejelasan gimana akhirnya dia sama cewe yang dihamilinnya itu. Konsepnya sih bagus, karena the baby girl (well, his daughter) is the first girl he ever fallen in love with and that's kinda sweet but still.. Grrrr..! And the most suck is when this series end with Ted brings Robin the Blue Hornet he stole from their first date. Daaaang.. Rada malesin sih.. Eh trus gw denger kalo bakal dibikin spinoff-nya.. How I Met Your Dad tapi ga ada satu pun pemain HIMYM yang ikut main di serial ini. Ga terlalu banyak berharap sih tapi yah.. Kita liat aja nanti ya..



Oia, satu lagi series yang masih bikin gw semangat.. American Horror Story.. Sejauh ini udah jalan 3 season dan gw sangat menunggu season selanjutnya.. Tiap season kan beda-beda cerita, beda karakter tapi cast-nya itu-itu aja orangnya. Tapi justru itu yang menakjubkan karena kita bisa liat pemain yang sama dengan peran yang beda-beda. Buat gw itu wow banget! Yang setia sejak season 1 itu kayanya cuma Jessica Lange ya? And she's so amazing! Makin lama karakter dia makin kuat padahal di season 1, kayanya muncul bentar-bentar doang karena fokusnya lebih ke Harmon Family. Eh Evan Peters juga selalu ada dari season 1 deh.. He's sooo cute.. I really love him on Adult World! Eh ternyata banyak deh yang emang selalu muncul dari season 1.. Ampe gw cek ke IMDB nih.. Emang ada yang muncul selintasan aja. Lily Rabe juga keren banget nih! Pas di AHS: Asylum, jadi Sister Mary Eunice yang super lugu trus di AHS: Coven jadi Misty Day yang rada-rada gokil. Keren banget lah! Ga sabar nungguin season 4, AHS: Freak Show!



And the most heartwarming series.. Parenthood.. Gosh How I love this series! It just keep getting better every season! Tiap episode, adaaaaa aja yang bikin mata gw berkaca-kaca bahkan sampe bikin gw berlinangan air mata (yes, I'm that sensitive!). Dan yang bikin happy adalah.. They keeping Ray Romano! I love him since Everybody Loves Raymond! Dia kan goofy ganteng gimanaaa.. gitu! Serial ini udah jalan 5 season dan gw berasa jadi bagian dari mereka. Apalagi cast yang bocah-bocah.. Ngeliat Max, Sydney, Jabbar dari masih bocah-bocah banget sampe mereka udah pada gede-gede.. Not to mention Drew.. Udah gedeeee.. Sooo cute! Apalagi dengan rambutnya itu.. *cubitgemes* Ah, semoga tetep bagus dan ga bosenin konflik-konfliknya..


Okay, I think I'm gonna stop right now karena kalo dibiarin, gw bisa blabbering on and on about these series.. Belom lagi kalo ngebahas Big Bang Theory (Penny and Leonard finally getting engaged, yay!), 2 Broke Girls, Girls, Glee, Newsroom.. Stoooop! Byeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar