Sabtu, 25 Agustus 2012

10 Months Remyversary

Hari ini umur Remy udah 10 bulan.. Beneran ga berasa waktu berlalu.. Terharu juga..
Hari ini gw jaga klinik minggu. Tadinya bocah mo ditinggal aja di rumah kaya biasa, biar diurus Abah Nenek, toh Raya n Ateu2 pada libur semua.. Eeeeeh.. Si Raya blg, bawa aja Remy ke klinik sekalian pulang jaga, kita langsung cabut ke Kranji (rumah mertua gw).. Ya udah deeeh.. Remy ikut Bubu kerjaaa.. 

Ini kali kedua Remy ikut ke klinik. Yang pertama sekitar 1 bulan lalu gara2 Abah Nenek ada undangan kawinan. Waktu itu cuma bawa stroller aja in case kita capek gendong2 dia.. Berat bo ini anak walopun keliatannya mungil. Hari ini gw blg ke Raya, bawa aja deh baby walker-nya.. Iya, gw tau baby walker udah ga disaranin untuk dipake lagi karena malah menghambat anak buat belajar jalan. Tapi..tapi.. Abisan kalo di stroller mulu, dia bete lama2.. Kalo di walker girang banget ini anak.. Jadi selama ini kalo pake walker bener2 diawasin superketat karena gw pernah baca, bahkan dengan pengawasan orang dewasa aja, angka terjadinya kecelakaan (bahkan kematian, amit2 ketok meja) tetep tinggi. Baby walker Remy hadiah dari sodara, ga beli sendiri karena gw tau udah ga disaranin, gw sengaja ga beli. Tapi Abah Nenek kekeuh mau pake itu walker dengan alasan, "Kita punya anak 3 semua pake baby walker, ga ada yg kenapa2 tuh!" Heeeh.. Risiko tinggal sm orang tua..

Balik lagi ke klinik.. Seperti yang udah gw duga, emang asli girang banget bocah bisa meluncur bebas karena kliniknya kan lumayan luas dan lapang.. Ketawa2 dia sampe jejeritan.. Semuaaaa barang yg dia liat dipegang2, tarik2 dan pastinya dicemut2 masuk mulut.. Dasar bocah..


Penasaraaaan ajaaa..

Hmmm.. Benda apa ini?

Nyem..nyem.. Rasanya acem2 keringet pasien

Jangan anggap gw org tua ga bertanggung jawab karena ngebiarin bayinya cemut2 segala macem benda.. Abisan kalo dilarang, ngamuk sejadi2nya ini anak.. Bismillah aja, semoga badannya kuat karena ASI, fufufufu..

Anaknya sekarang lagi bobo di ruang Obgyn, abis nen.. Gw mo lanjot nulis lagi soal breastpump yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar