Jumat, 31 Agustus 2012

TV Series I Followed Part 1

Bukan ga nasionalis.. Tapi ini ngebahas only TV series bule yaaaw.. No sinetron.. Cukup banyak series yang gw tonton, ampe DVD numpuk di rumah. 

Awal mula beli DVD series pas CSI Las Vegas tapi panjang banget dan gw cuma ngikutin sampe season 5 dan pas denger2 Grissom mo ditiadakan, akupun makin males..


Selain Grissom, gw juga naksir berat sama Archie Johnson, played by Archie Kao.. Si ahli audio/visual berwajah oriental ini telah memikat hatikyuuu.. Padahal Archie ini nongol sepintas-pintas aja tiap episode-nya .. Tapi itu yang bikin kangeeeeen.. Kyaaaaa.. Heboh sendiri.. *lupa sama yang sipit di rumah*
Abis CSI, mulai deh kecanduan series.. Duit jajan (waktu itu pas masih kuliah di Bali) abis buat beli DVD.. Apalagi harga DVD di Bali mahaaaal.. 1 keping 10rb, hiks.. Bela2in deh..

Kepincut sama cewe cantik-cowo ganteng Gossip Girls, yang awal ceritanya tentang intrik anak sekolah swasta kaya di Upper East Side tapi ko lama-lama di musim tayang ke-5, ceritanya makin kaya sinetron, pemeran antagonis yg supernyebelin, gonta ganti pasangan.. Makin males nontonnya deh..

Liat di Wiki sih masih bakal lanjut ke season 6.. Apakah gw tetep bakal ngikutin..? We'll see lah..

Sebagai anak kedokteran, ga ketinggalan dong sama series2 yang berbau dokter dan rumah sakit.. Dari mulai yg beneran berat (ampe kadang I have no idea what kind of disease they talking about! Does it even really exist?), yg penuh drama cinta2an sampe yg konyol..




House, MD baru aja berakhir di season 8 tahun ini, sediiiiih.. Walopun ending-nya rada maksa sih.. Akan lebih bagus kalo House beneran mati kebakar. Grey's Anatomy juga masih terus gw tonton dgn terpaksa, hehehe.. For the sake karena sayang udh ngikutin dari awal aja. Kalo Scrubs, gw cuma ngikutin sampe season 3 ato 4 gitu.. Gw kurang cocok sm joke2nya. Terlalu nga-merika, ga ngerti gw. Baca di Wiki, serial ini dihentikan pas musim tayang ke-9.

Begitu lulus kuliah, makin menggila kegemaran gw nonton series. Karena harga DVD di Jakarta dan sekitarnya lebih murceeee..! Kalo mo bela2in ke Glodok, bisa dpt harga 4rb aja per kepingnya! Trus kebetulan pacar si Gia juga sering beli DVD series. Jadi bisa pinjem2an deeeh.. Dari dia gw kenal Dexter, Vampire Diaries dan True Blood.


Garis merah dari 3 serial ini adalah.. sama2 penuh daraaaah.. Huuu.. Sereeem.. Kalo Dexter karena bercerita ttg serial killer, 2 sisanya adalah cerita tentang Vampire (pas lagi demam Twilight). Gara2 Dexter, gw kepincut sama Michael C. Hall dan nyari serial dia yang lain.
Gw nemu Six Feet Under, serial dengan tema yang lain dari yang lain. Tentang keluarga yang punya bisnis usaha pemakaman. Michael C. Hall yang begitu machonya jadi Dexter, di Six Feet Under bisa jadi gay yang menye2 (tapi ga banci ya..). Ga salah emang ini orang menang award dimana2.. Ga sabar nunggu musim tayang Dexter berikutnya..

Lanjut ke 2 serial berbau vampir.. Gw bukan Twilight Mania tapi 2 judul series ini masih setia gw tonton. Sebel deh, di HBO True Blood season 5 udah mulai tp di tukang DVD langganan blm keluar juga sih.. Hati-hati ya kalo nonton True Blood di rumah dan ada anak di bawah umur, secara banyak adegan yg..ehm.. bikin deg2 serrr, hihihihi.. Sama aja dgn Vampire Diaries, walopun adegannya ga sevulgar True Blood ya.. Kenapa bisa gt? Apakah vampire itu memberikan kesan sensual?
©Damon Salvatore©
Ga nolak deh kl digigit :p








Ian Somerhalder ganteng bgt yaaa..:-* Sayang bgt pas di Lost, dia mati di awal2. Tapi ga masalaaaah .. Soalnya di Lost bkn dia yg aku naksir, hihihi.. Aku naksirnya sm The Bad Boy Sawyer. Hihihi *ngikik centil*


I usually don't dig bule2 blondie bertampang Amerika sekali kaya Mas Josh Holloway ini. Tapi kelakuan Sawyer yg bangsat2 manis itu bikin gemes.. Uh.. Cubit lesung pipi Sawyer..
Lost baru gw tonton setelah season finale karena gw maleeeees penasaran kaya orgil, ngeliat ade2 gw yg kegilaan tiap 1 season abis dan makin banyak teka-teki dan pertanyaan yg muncul. Tapi mungkin karena gw nontonnya marathon, jadi ga terlalu berasa berkesan kaya ade2 gw yg setia nungguin tiap season mulai. Lagian aku tak suka endingnya, cih.. Ga suka Sawyer akhirnya sama Juliet.
Nyambung ke Part 2 yaaak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar