Sabtu, 25 Agustus 2012

Introduction

After years of blog walking, I decide to make my own blog.. Pada dasarnya gw ini suka nulis sih.. Suka sharing.. Baru semingguan ini, gw sm temen2 di tempat kerja bikin blog keroyokan. Tapi akhirnya hari ini secara impulsif gw mutusin buat bikin blog sendirilah.. Itung2 online diary.. So cheesy, tapi pas SMP-SMA gw suka nulis diary lho.. Waktu itu beli diary yang ada gemboknya, bwehehehe..

Awal mula kena sm yg namanya blog tuh gara2 persiapan nikah dulu.. Blog favorit gw saat itu adalah blog Dinda Felia. Too bad she never update her blog anymore. Saking cintanya sm blog Dinda, gw kalo ngomongin Dinda ke keluarga gw berasa kaya gw udah kenal aja sm orangnya, hahaha..
Berlanjut pas hamil, tambah banyak aja yg gw baca.. Saat ini sih blog yang rajin gw sambangin tuh blog Nita Soesabdo, Miund, Fifi Alvianto, Metariza, Anggi Karimudin sm Otty.. Keluarga gw ampe kasian sama gw karena menurut mereka gw jadi kaya hidup di dunia orang lain, hehehe.. Soalnya tiap hari yang gw omongin tuh kehidupan orang yang gw baca blognya..

Contoh #1:
Me: Eh, tar kalo ke Bandung, cobain Origin yuk.. Kata si Anggi enak lho..
Keluarga gw: Anggi siapa?
Me: Itu ibu2 yang blog-nya aku baca..
Keluarga gw: -____-

Contoh #2:
Me: Jadi kan ada blog yg aku baca, ibu2 punya anak 2, umur 5 sm 2 taun.. Adenya tuh lucuuu banget, cewe, cantik.. Kakaknya cowo, sayaang bgt sm adenya.. Liat deh video mereka lagi berantem rebutan mo ngomong sm eyangnya di telpon
Keluarga gw: Emang kamu kenal sama mereka?
Me: Kaga
Keluarga gw: -____-

Contoh #3:
Day 1
Me: Jadi si Dinda baju akadnya putiiiiiih semua.. Sampe Okky nya juga pake putih full, bawahan kebayanya pake putih juga, ga pake songket.. Kayanya pake satin putih gt.. Nah pas resepsinya pake kebaya ungu sm suntiang emas tp suntiangnya kecil gt, ga gede dan berat..bla..blaa..blaaa...
Day 2
Me: Wedding band nya Dinda Okky keren deh, bisa rekues lagu yang aneh2..blaaa..blaaa..blaa..
Day 3
Me: Eh ternyata Dinda cateringnya pake Alfabet juga lho.. Udah deh Alfabet aja, udah ketauan enaknya.. Yang pasti2 aja deh..
Keluarga gw: Lo kalo ketemu sm Dinda Okky di mall, bakal ngajakin foto bareng ga?
Gw: -____-

Yah begitulah.. Tampak pathetic sekali ya? Seperti aku ga punya teman di kehidupan nyata..

Preambule-nya kepanjangan..

Oia, biar tar2 pada ga bingung bacanya, gw uraikan orang2 terdekat gw..
Raya: suami
Remy: anak
Bapak&Ibu aka Abah&Nenek: org tua gw
Uti&Gia aka Ateu2: adek2 gw
Om Ijul aka Akek Ijul: Om gw, adek kandung Ibu
Mama&Papa aka Mamak&Bapak: mertua gw/org tua Raya
Thia aka Aunty: adeknya Raya
Dika aka Om Dika: suaminya Thia

Tentang gw sendiri, ga ada hal spesial yg perlu dibahas.. Dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana-Bali, sekarang kerja full time di RS Swasta daerah Tangerang Selatan, udah nikah, punya 1 bayi superlucu, masih tinggal bareng org tua karena ga mau pakai jasa baby sitter (udah mahal, banyak cerita serem ttg BS these days)

Sekian perkenalannya.. Sering2 maen kesini yaaaa.. Insya Allah sering2 posting..





2 komentar:

  1. huahahahhaaa.. i love ur posts really.. jatuh cinta sama gaya bahasanya yg sasa bangeettt.. sering2 nulis ya saaa.. aku penggemar tulisanmu kekekekkeke

    BalasHapus
  2. Aaaah Raniiii.. Aku jadi maluuu.. Makasiii.. Sering2 mampir yaaaa...

    BalasHapus