Jumat, 28 Desember 2012

Dine Out: Bakerzin

Suatu hari seperti biasa, gw dan Raya (Bersama Remy tentunya) JJAM (Jalan-jalan Abis Maghrib) ke Summarecon Mall Serpong. Seperti biasanya juga, gw lupa tujuan utama gw dalam rangka apa ke mall. Yang gw inget cuma tujuan akhirnya... MAKAAAAAN! Yeeeey! Pertamanya Raya ngajakin Kenny Rogers Roasters tapi gw ogah, udah beberapa kali makan disana. Mending cobain tempat baru. Pilihan jatuh ke Bakerzin. Udah lumayan sering beli cake n macaroon disana tapi belom pernah nyobain makan beratnya. Pas beli cake dulu, sempet intip-intip buku menunya dan menurut gw rada mahal ya.. Jadi kita buktiin deh.. Apakah harga mahal yang dibandrol sesuai sama makanannya?

Pilihan makanannya buanyaaaaak! Sampe lamaaaa banget melototin buku menu. Makanannya semua tampak enak dan rata-rata diatas 60k IDR buat makanan yang standar.. Kalo mau makanan yang tampak menggiurkan, bisa diatas 90k IDR, huhuhu.. Akhirnya milih menu standar, hiks.. Oia gw lupaaaa bill-nya ditaro dimana *kebiasaan*. Jadi buat harganya seinget gw aja yaaa, hehehe..

Penne with Broccoli and Minch Beef (65k IDR)

Chicken Cutlet with Potatoes (65k IDR)
Yang penne itu orderan gw, Chicken Cutlet-nya punya Raya.. Harga exclude tax (ppn+service) jadi nett-nya makin mahaaaal.. Penne-nya enak tapi yaaah.. Namanya pasta ketemu keju udah pasti enak kan? Gw bikin sendiri juga pasti enak dan bisa lebih banyak porsinya.. Porsi penne-nya porsi cewe cantik.. Hahaha.. Dengan harga segitu, gw berharap dapet porsi lebih besar. Gw rada menyesal ga milih menu yang lebih menantang (kepentok masalah harga, huhuhu..). Kalo Chicken Cutlet Raya.. Hmm.. IMO rasanya kaya sate ayam, hahaha.. Ga ada spesial-spesialnya.. Dan ga ada sayurnya sama sekaliiiii.. Tambahin sautéed veggies kek.. Apa gitu lho biar agak cantik ada warna-warninya..
Garlic Bread (9k IDR)-Mushroom Soup (35k IDR)

Buat Remy gw orderin Mushroom Soup sama ngambil garlic bread dari rak roti (ga ngambil juga sih -___- tetep dimasukin bill buat dibayar sama makanan lain). Garlic breadnya enak lhooo.. Apalagi disajiin hangat karena kita minta buat diangetin dulu di microwave (emang dasar banyak maunya, hehehe..). Mushroom soup-nya enak tapi ga ada istimewanya..






Moving on to dessert.. It's a Soufflé.. Baileys Soufflé to be exact.. Harganya 55ribu.. Beautifully puffed up, fluffy and oh-so-moist! Baileys-nya sendiri ada di saus yang ada di cangkir kecil itu.. Gw ga familiar sama rasa Baileys jadi ga ngerti juga.. Pokoknya saus krim dicangkir kecil itu gw sruput ampe abis bis bis.. Enak bangeeeeet!




Buat minuman, gw pesen Iced Tiramisu Caffe (35k IDR) yang rasanya biasa aja serta mahal pula harganya.. Minuman Raya gw juga lupa, hehehe.. Semacem teh apaaa gitu.. Ga memorable rasanya..

Jadi kesimpulan gw, kayanya kalo mo ke Bakerzin emang buat beli dessert/cake-nya aja deh.. Tapi lain kali bolehlah cobain makanan yang lebih mahal, hehehe.. Kalo tetep biasa aja berarti emang sip dessert-nya aja..

Alamat:
Summarecon Mall Serpong
Downtown Walk
Ph: 021.29310576

2 komentar: