Rabu, 26 Desember 2012

Dine Out: Karei-Ya Japanese Cafe & Curry House

Lagi bongkar-bongkar dompet (maklum baru gajian *sombooong*), eeeh.. Nemu bill waktu makan di Karei-Ya.. Liat tanggal bill-nya: 15/11/12. Baru inget bulan lalu gw, Uthie, Remy kencan bertigaan ke Lippo Supermall. Gw lupa mau nyari apaan dan kenapa kita cuma jalan betigaan doang ya? Kemana ya Baba, Abah, Nenek dan Ateu Gia?

Awalnya Gia yang bikin gw sama Uthie suka Karei-Ya.. Maklumlah anak UPH.. Gaya ya nongkrongnya di Benton mulu.. Kalo makan di Karei-Ya hampir selalu pesen karenya.. Pernah 1x pesen pastanya yang ternyata enak juga loh.. Gw pesen pasta yang creamy gitu.. So creamy.. Lain kali cobain pasta yang pake bumbu kare juga aaaah..

Siang itu, gw pesen Beef Enoki Curry (46k IDR) dan Fun Lemon Squash (14k IDR). Sementara Uthie pesen Crab Croquette Curry+Fried Shrimp (50k IDR) dan Lychee Delight Ice Tea (14k IDR).

Fun Lemon Squash & Lychee Delight

Beef Enoki Curry

Crab Croquette Curry+Fried Shrimp
Oia, buat kadar spicy-ness dari bumbu karinya juga bisa milih lhooo.. Tapi gw udah milih yang spicy juga tetep ga pedes buat lidah padang gw, hehehe.. udah ditaburin togarashi segambreng juga tetep ga pedes.. Emang kalo sumber pedes paling sip itu dari cabe rawit..

Alamat:
Benton Junction 
Jl. Bulevard Palem Raya, Tangerang 
Tel. 021 5421 1175

Tidak ada komentar:

Posting Komentar