Rabu, 26 Februari 2014

Drink Out: Mom Milk


Gw akhir-akhir ini mencoba menghindari Disdus dan situs-situs diskon sejenis lainnya.. Bikin laper mata ga sih? Entah udah berapa banyak barang yang gw beli karena tampak murah, unik dan berguna. But all end up useless! Belom lagi voucher-voucher restorannya.. Hadeeeh.. Rasanya pengen gw borong semua!

Salah satu voucher yang gw beli di Disdus adalah voucher Mom Milk. Waktu ke Solo beberapa bulan lalu, gw dan Raya sempet Mom Milk ini.. Letaknya deket sama hotel tempat kami nginep, walking distance lah.. Tempatnya seinget gw kaya di teras rumah gitu.. Tapi ga sempet kesana dan ya udah dilupain begitu aja.. Sampai beberapa waktu setelah itu, tiba-tiba liat signage "Opening Soon Mom Milk".. Eh.. Ini kan yang di Solo?! Horeeee.. Buka juga di Karawaci..! Emang udah rejeki perut, lagi dijual vouchernya di Disdus.. Asiiiiiik! Jadi dengan 50 ribu, bisa dapet 5 minuman ukuran reguler.. Saat itu gw ga tau harga per gelasnya berapa sih.. Asal beli aja karena terbakar napsu.. 5 minumannya ga musti dibeli dalam satu waktu, bisa nyicil..

Suasana di dalam Mom Milk outlet Benton Junction ini sama sekali ga menggambarkan gerai penjual susu. Di bayangan gw, tempat yang main product-nya susu tuh harusnya lebih terang, cheerful dan manis. Sementara disini berasa minum di bar. Remang-remang gloomy gitu.. Waiters-nya juga pada bertato dan kayanya ga ada waitress deh.. Ga tau juga deh kalo saat ini udah hire waitress..  Tapi justru itu uniknya..

Hazelnut-Oat
Kunjungan pertama, gw pesen Hazelnut Milk dan Raya pesen Oat Milk.. Itu kali pertama gw minum oat dijadiin milkshake.. Iiiih enaknyaaaa.. Gara-gara itulah gw sekarang kalo bikin smoothies (particulary strawberry-banana smoothies, with no milk thou coz I'm trying to reduce my dairy consumption), selalu gw tambahin oat karena oat bikin smoothies makin thick and yummy.. :9. Oia ternyata harga 1 gelas susu ukuran reguler 16k IDR, kecuali durian, oats dan horlicks harganya 18k IDR. Kalo yang large 21k IDR dan durian, oats dan horlicks 23k IDR. Sebenernya penasaran sama horlicks dan durian tapi sold out. Sampe voucher abis, selalu udah sold out. Enak banget apa ya? Emang sih kami selalu dateng sore-sore.. Mungkin siang hari udah laris dibeli orang.

Kunjungan kedua, nyobain Green Tea dan Caramel Latte.. Enyak enyak.. Tapi favorit gw tetep Oats deh.. Dari awal kesini emang sengaja ga milih yang mengandung kopi soalnya takut Remy minta.. Ya emang sih sama ga benernya juga ngasi anak minuman manis begini.. Tapi sekali-kali deh, ga papa.. Hihihi..

Green Tea-Caramel

Voucher terakhir dipake buat nyobain rasa Cookies.. Bleeeeh.. Kemanisan tapi Remy doyan.. -____-. Kenapa ini bocah jadi doyan manis ya? Padahal dulu dikasih puding, nolaknya kaya apa tau deh.. Sekarang es krim doyan, kue doyan.. Hadeeeeeh..


Overall suka sama minuman disini.. Masih penasaran sama Horlicks dan Raya juga masih pengen nyobin durian.. Tapi nunggu ada voucher lagi aja deh, hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar