Rabu, 18 Juni 2014

Kuliner Bali: Three Monkeys Ubud

Cabut dari Tegal Sari, gw ngajakin Raya brunch di Three Monkeys. Sebenernya agak maju mundur mau makan disini ato ngga karena Three Monkeys juga ada cabang di Sanur. Pengennya kan makan di tempat yang ga buka cabang di daerah lain, spesial cuma ada di Ubud aja. Akhirnya mutusin tetep ke Three Monkeys karena kata orang-orang. view yang di Ubud lebih bagus.. Biasalah view sawah.. Karena letak Three Monkeys ini di Monkey Forest, sekalian lah cari parkir di Monkey Forest, ngeceng dan poto-poto ala turis bentar, baru deh kita susurin itu Monkey Forest buat nyari Three Monkeys.

Bapak dan Anak Monyet..
Patungnya loh..
Dan jalanlah kami menyusuri sepanjang jalan Monkey Forest.. Panas maaaak.. Sempet pengen nyuruh Raya balik aja ke mobil trus nyarinya sambil naik mobil aja. Tapi karena belom tau situasi disana, takutnya susah buat markir. Nanya sama orang sekitar situ juga ga guna.. Ada yang bilang kesana.. Yang lain bilang kesini.. Udah bolak balik ke segala arah tapi belom nemu juga.. Huhuhu.. Nangis..

Pas akhirnya ketemu.. Huweeee.. Sujud syukur..! Tempatnya lucuuuu.. Tapi sayang, seperti di Tegal Sari, sawahnya udah kering, hiks.. Untung tempatnya bagus.. Kami tetep duduk di luar sambil liat sawah kering plus langit biru cakep yang ga bisa diliat di Jakarta dan sekitarnya.. Lumayan menghibur deh pemandangannya..

Sawahnya udah keriiiiiing.. T___T


Karena cuaca yang panas, gw milih jus semangka aja.. Sebenernya pengen es kopiiiii.. Apa kek.. Latte.. Capuccino.. Apa aja! Tapi takut Remy mintaaaa.. Jadilah gw ngalah milih minuman yang kids friendly, sementara Raya order Lime Tonic. 



Buat makanannya, Raya pesen Lamb Meatballs with Tzatziki Sauce. Enaaak banget! Meatballs-nya gede-gede dan dapet banyak.. 5-6 biji deh.. Dapet breadstick juga dan Tzatziki Sauce-nya sooo refreshing! Cocok banget mengimbangi lamb-nya. Sementara gw milih something lighter.. 'Cuma' sandwich aja ko.. Ga pake daging-dagingan. Isinya cuma red pesto (sepertinya dari red spinach) sama cherry tomatoes aja, trus ada rocket lettuce salad and fries on side.. Cocok lah dimakan lagi cuaca panas gitu.. Remy ga diorderin apa-apa, dia cukup icip-icip punya kami aja.. Hohoho..




Suka dan ga nyesel deh brunch disini walaupun view-nya lagi ga oke..

P.S: Harga akan di-update segera.

Three Monkeys Ubud
Monkey Forest Rd
Ubud Kelod, Ubud, Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar