Rabu, 18 Juni 2014

Kuliner Bali: Kou Cuisine

Sebelum ke Bali, sempet liat di Instagram orang-orang pada dateng ke Kou Cuisine ini pas mereka lagi ke Ubud. Kebetulan banget tempatnya di Monkey Forest jadi bisa sekalian disambangin. Saran gw, kalo di Ubud, mendingan parkir mobil di satu tempat dan jalan kakilah! Don't be a spoiled brat yang ga mau panas-panasan! Kalo gw naik mobil, niscaya bakalan kelewatan deh Kou Cuisine-nya! Temboknya dicat putih dan papan nama tokonya, sumpedeh keciiiiil bingiiits!


Tokonya juga kecil tapi so adorable! Berbotol-botol selai terdisplay dengan cantik. Selain homemade jams, juga ada sea salt, plain maupun herbed, trus jualan wooden spoon juga, tas-tas anyaman kecil lucu buat jams carrier (ato bisa dipake buat apa kek suka-suka yang beli). Dan yang menyenangkan.. Ada tester-nyaaaa.. Yipeeee.. I love free tester!! Selai buatan Kou Cuisine yang tersedia hari itu hanya ada 5, Strawberry-Banana, Apple-Cinnamon, Milk Caramel, Tangerine-Passion Fruit dan Mango. Seharusnya juga ada Buni-Grape dan Pineapple-Guava.


Gw beli 2 jars selai, Passion Fruit-Tangerine dan Milk Caramel serta 1 jar Kusamba Sea Salt. Setelah dicoba di rumah, dioles ke roti tawar, ternyata rasanya biasa aja. Nothing to be shout out about. And I just realize that Milk Caramel contain only condensed milk! So basically it was a dulche de leche! Bodohnyaaaa.. Keburu kena rave duluan sih.. Next time, gw bakal bikin postingan tentang how stupidly easy making this Milk Caramel jam!


Gara-gara bikin postingan ini, jadi tau kalo ada homemade jams yang lebih enak dari Kou ini.. Lain kali kesana aaaaaaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar