Kamis, 10 Juli 2014

Belanja Online Makin Hemat dan Seru dengan iPrice Coupons

Orang-orang terdekat gw tau kalo gw hobiiiiii banget belanja online! Awalnya gw ketagihan belanja online tuh pas lagi hamil. Ngerti dong orang hamil, cape jalan kemana-mana bawa perut segede gaban, kaki bengkak.. Hadeeeeh.. Awal mulanya gw belanja baju-baju hamil.. Eh, asik banget.. Cuma nongkrong depan komputer, klik-klik mouse, nunggu 1-3 hari, datang deh belanjaan gw! Sejak itulah gw ketagihan belanja online. Abis baju hamil, mulai merambah ke belanja barang-barang bayi.. Trus perlengkapan dapur, peralatan make up sampe bahan-bahan baking, makanan, camilan.. Asli deh.. Kalo ga nahan diri, bisa bolong deh kantong gw.

Asiknya belanja online itu ya karena ga pake cape, ga kena macet, ga ribet cari parkir di mall (plus tarif parkir makin ampun mahalnya!).  Udah gitu kadang kita bisa dapet harga jauuuuuh lebih murah daripada di toko kalau toko online lagi ngadain diskon. Gw pernah liat di Lazada harga food processor jadi 1.1 juta, gratis ongkos kirim pula. Sementara gw survey di toko elektronik di mall harganya diatas 1.25 juta. Lumayan banget kan diskonnya..

Nah.. Baru-baru ini, gw nemuin situs dimana kita bisa liat promo atau program diskon dari online shop yang udah terpercaya, nama situsnya adalah iPrice Indonesia. iPrice adalah situs yang menyediakan berbagai macam penawaran dari online shop ternama di Indonesia. Jadi kita ga perlu repot-repot keliling nyamperin webnya satu-satu untuk liat ada promo apa karena semuanya udah direkap sama iPrice. Online shop yang bisa kita lihat promonya antara lain adalah Zalora, Qoo10, Expedia, Streetdeal. Ada toko online favorit gw juga loh, yaitu Lazada dan Groupon.. Serunya lagi, selain bisa liat promo-promo dan diskon, kita juga bisa dapat penawaran diskon tambahan berupa kode yang kita masukkan saat mau check out waktu proses pembayaran. Bingung? Nih gw jelasin pake gambar..

Contoh Promo Lazada
Tinggal di-klik button “Ambil Penawaran” dan otomatis akan terbuka tab baru yang menuju ke promo yang dimaksud.

Fasilitas iPrice yang kedua adalah diskon berupa kode kupon, kaya gini nih..

Tinggal klik button “Dapatkan Kodenya”
Keluar pop up kode
Masukin deh kodenya pas check out
(Eeeeh.. Ketauan beli baju Lebaran, hahaha)
Naaaah.. Gimana? Udah kebayang kan? Gampang, praktis dan ga perlu ribet registrasi loh! Yuk buruan cusss ke iPrice.co.id.. Lagi ada diskon 20% di Zalora tuuuuh.. Lumayan buat belanja baju Lebaran..

1 komentar: