Rabu, 05 September 2012

Snack TIme: Magnum Gold (Posting Ga Penting)

Weheee.. I am baaaaack...
Pusing ih abis nulis serius ttg kesehatan, wahahaha.. Sakit mata gw baca jurnal2 sm artikel bahas Enggris iiih!
Sekarang saatnya kita bikin postingan ga pentiiiiiing..!

Pada tau semua kan sm Es Krim Magnum...? Es krim yang entah karena faktor apa bisa menarik buanyaaaaak konsumen buat nyobain, termasuk gw..! Dulu jaman gw SMP, es krim ini udah sempet ada lho.. Cuma 1 rasa aja, yang classic dan ukurannya jauuuuh lebih gede dibandingin produk yang sekarang. Truus entah kenapa tiba-tiba es krim ini hilang dari pasaran (Kalo ga salah karena isu ga halal/pake minyak babi ya?). Daaaan pada akhirnya produk ini re-launching pada Oktober 2010 (dan ga lupa ada label halal MUI doong), langsuuuuung maaaak boomiiiiing abeeeees!! Saking lakunya, sampe sold out dimana2 looh.. Tukang jual es krim keliling pun ambil kesempatan dalam kesempitan, es krim yang biasanya dibandrol 9k IDR untuk rasa classic dan 10k IDR untuk rasa almond dan truffle, harganya naiiiiiik tiang bendera jadi 18 dan 20k IDR aja doooong! Iiiih, amit2 gw mah kaga beli.. Tapi ada tetangga saya yang anaknya ampe nangis2 ngidam, dibeliin juga tuh sm emaknya! Waduh!

Baru-baru ini, Magnum baru launcing lagi varian baru.. Magnum Gold.. Gw sebenernya udah males sm Magnum yang menurut gw terlalu overrated (tapi teteeep tiap ada varian Magnum baru launching, gw selalu nyobain, wahahaha!). Etapi ko liat yang maen iklannya Benicio del Toro trus sutradaranya Bryan Singer?! Apa2an iniiiiiih?! Lebay beraaaaat!

Gw ga pernah sengaja2in nyari sih.. Tapi tiap belanja ke supermarket, pasti tak lupa aku longok ice cream section buat liat keberadaan Magnum Gold ini. Dimana-mana abis loh, gilee.. Sampe akhirnya tadi pagi sebelum kerja, gw mampir mo beli roti buat sarapan di Alfamart... Eh, ada tuh si Gold yang kucari2.. Beliiiiiiii!

So let's see..

Apa sih maksudnya tanda baca "?!" di belakang kata "Gold"

Ternyata warnanya ga gold tuh.. Lebih ke kuning..
dan rasanya sama aja kaya yang classic

Tiap stik Magnum emang cuma ada tulisan M ini aja kan?
Ga perlu kita kumpulin kaya jaman SD kita makan permen karet Yosan*?
Gw yakin pas SD kita semua ditipu!
Udah berbungkus2 gw makan, ga pernah dapet yang huruf N!


Yosan: ketauan banget tuwirnya gw, hahahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar