Rabu, 26 September 2012

September Wishlist

Postingan ber#kode, hehehehe.. Semoga pada ngerti maksudnya.#ngarepberat..

Gw lagi pengen banget barang-barang ini.. Tapi lagi ngirit, huhuhu..

Wishlist#1: Kao Liese Prettia Bubble Hair Color in Antique Rose/Bitter Apricot/Raspberry Brown
Udah lama bangeeeeeeet ga warnain rambut.. Mo ke salon, mahal n ga ada waktu.. Kalo pake ini praktis banget soalnya kaya pake shampoo doang.. Gw pertama kali tau dari blog Hanna Anindhita.. Langsung naksir sama kepraktisannya.

Wishlist#2: EOS Lip Balm in Sweet Mint/Summer Fruit/Honeysuckle Honeydew


Penasaran sama lip balm paraben free ini.. Serem ya bo.. Ternyata hampir semua lenongan mengandung paraben dan turunannya.. Apa sih paraben itu? Jadi dia tuh bahan kimia yang fungsinya sebagai preservatives tapi dia bersifat estrogen-mimic sehingga dikambinghitamkan sebagai penyebab cancer.. Amit-amiiiit.. Balik lagi ke eos.. Lutu ya bentuknyaaa.. Kaya telor, hehehe..

Wishlist#3: Kose Softymo Speedy Cleansing Oil


Ritual bersihin make up gw kalo pulang kerja: bersihin lenongan mata pake eye&lips make up remover dari L'oreal trus pake pembersih all in one green tea dari Citra baru cuci muka pake facial wash Kiehls.. Naaah.. pembersih all in one Citra tuh kayanya kadan alkoholnya tinggi ya? Perih banget abis pakenya.. Makanya pengen ganti cleansing oil Kose yang tersohor ini.. Gw masih tau diri mintanya sekelas Kose doang, ga minta cleansing oil Shu yang harganya 3xlipat, hehehe..


Wishlist#4: NYX HD Primer

Pengennya sih punya Smashbox Photo Finish Hydrating Foundation Primer.. Tapi kayanya harganya lebih mahal deeeh.. Udah jiper duluan akika.. Sekarang sih lagi pake face primer Giordani keluaran Oriflame. IMO sih lumayan bikin gw kinclong tapi masalah oil control ga ngarti dah, secara muka gw tipe dry skin.. Naah pas lagi maen ke konter NYX (Maen doang, kaga beli. Beli mah di OLS aja, hohoho), gw nyobain primer ini.. Cakeeeep.. Finishingnya glowy banget plus ada shimmer2nya.. Sukaaaak! 

Buat mempermudah (mempermudah ngapain nih maksud lo?), gw kasih tau yaaa.. You can find all stuffs from my wishlist at indomakeup.com and chic-princessa.com.. Hohoho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar