Sabtu, 19 Januari 2013

McD's Prosperity Burger

Penting yak ginian aja pakek direview? Wahahaha.. Bodok ah.. Gw yang punya blog.. Weeeek!

Jadi yah.. Kalo gw dapet jatah lemburan, hiburan gw cuma tiga.. Internet, DVD dan jajaaaaan.. Ngahahaha.. Pernah lho gw ngabisin 1 large pan PHD pluuuus 8 potong Wingstreet honey mustard pas lagi lembur, genduuuuut!

Naaah di suatu jadwal lembur gw, mikir jajan apa yaaaa.. Eeeeh trus inget tiap mo berangkat kerja, ngelewatin McD dan liat ada Paket Prosperity Burger.. Biasa deh kalo udah mo Imlek, kayanya ini udah jadi paket wajib McD sejak jaman gw kuliah.. Tapi kayanya yang sama tiap tahun cuma burger beef blackpepper in long bun aja ya? Tahun ini selain dapet burgernya, dapet juga shaker fries +Mango Fizz (eh ini bukan ya namanya?)


Prosperity Burger
Ko udah ga karuan bentuknya?

Seinget gw kalo dulu-dulu, selain yang beef burger, harusnya ada chicken burger juga.. Sausnya sih tetep dari dulu pake blackpepper.. IMO sih pas jaman kuliah nyobain yang chicken, rasanya ko malah kaya tempe? Hehehe.. Mungkin peminatnya kurang makanya ditiadakan.. Blackpepper-nya lebih berasa ke asem dibandingin ada rasa pedes-panasnya merica.. Oia, ada potongan onion juga.. Gw sih suka.. Eh trus kayanya dulu juga ada Sundae edisi Prosperity juga ya? CMIIW yaaa..



Bumbu Shaker Fries

Setelah di-shake it-shake it, Baby..!
Trus shaker fries-nya.. Gw sih lebih suka fries standar ya.. Dikasih bumbu gini malah aneh.. Jadi kaya makan Chiki gitu.. Blah..


Mango Fizz

Terakhir minumannya.. Sesuai dugaan gw, it's a soda-based beverages.. Kayanya pake Sprite kali ya? Trus dikasih saus mangga dan yang enak, ada potongan kecil-kecil mangga sama jelly gitu.. Kenyal-kenyal enaaaak..

Sooo.. Siapa yang udah jajan Prosperity Burger di McD? Gimana menurut lo?

1 komentar:

  1. gue ngidammmmm prosperity burger tapi belum kesampean! ada benefitnya juga tinggal di udik, jadi gak bisa ketemu gerai junkfood 24 jam (sok nyari hikmah). tapi teteppp ngidamnya mah xD

    BalasHapus