Selasa, 29 Januari 2013

=W=

8 Januari lalu akhirnya mimpi gw jadi kenyataan.. Huehehehe.. Agak lebay siiiih.. Tapi gilak yaaaa.. Bisa nonton Weezer LIVE..! Haaaaaaargh!!! Gw Raya dan ade-ade udah beli tiketnya dari kapan tau deeeh.. Yang dalam waktu 1 jam aja, tiket harga pre-sale udah habis.. bis.. biiiiis! Jadilah kita beli harga normal.. Beli 550 ribu buat nonton di festival.. Ga kerasa udah bulan Januari dan datanglah juga tanggal 8 yang kami nantikan, huhuhu.. Terharuuuuu.. Raya sampe sengaja cuti buat nonton, hehehe.. Ga deeeh.. Sekalian cuti karena besok-besoknya ada yang mau diurusin..

Jalan dari rumah jam 4 sore, Alhamdulillah ga macet dan dapet parkir yang lumayan enak.. Abis ambil tiket, kita cabut ke FX dulu buat cari makan pake taksi.. Teteeeep ya musti bahas soal makanan, hehehe.. Sore itu ngikut Gia aja.. Dia lagi mau makan Mie Tarik Leiker.. Karena ijk juga belom pernah nyobain, jadinya ngikut aja deh.. Letaknya di food court-nya Giggles di lantai 5 ya kalo ga salah.. Sambil nunggu, bisa liat mas-masnya narik-narik itu mie sebelum diolah.. Padahal masnya keciiiiil (again maen fisik, hehehe..) but he managed to narik itu mie dari cuma adonan bulet sampe jadi puanjaaaang dan tipiiiiiiis.. Bravaaa..!




Mienya enak dan kenyal tapi karena ketebelan jadi bumbunya kurang berasa.. Yang paling enak mie kari punya Gia (secara dia udah pengalaman makan disini tiap ke FX nonton ***** sensor, tar anaknya malu, hihihi..). Punya gw mie ayam rica juga enak tapi kurang pedes. Kalo Raya mesen mie ayam doang abis itu dia nambah makan bakso malang dari stall lain. Oia, pangsit gorengnya juga enak tapi tetep ya di mulut gw ga ada yang ngalahin pangsit goreng Bakmie GM..

Udah kenyang, kita balik lagi ke Lapangan D Senayan. Gw sama Raya masuk duluan karena takut ketinggalan sementara ade-ade gw pada bersosialisasi di luar karena mereka gaul dan banyak temen dan kadang bikin gw dan Raya minder kalo di acara-acara kaya gini kita bedua ga pernah ketemu siapa-siapa, huhuhu.. 

Sampe di dalem, astagaaa.. Beceeeeek!! Sepatu gw abis kena lumpur sampe-sampe rasanya abis malem itu, pengen gw langsung gw buang aja tuh sepatu.. Untungnya Gia dengan baik hatinya mo nyuciin, hihihi.. Katanya kan acara mulai jam 8. Tapi dari jam 8 kurang, Si Rivers udah nongol-nongol gitu di panggung. Sumpah caper abis! Pake acara maen bola segala.. Jam 8 lewat dikit mulai deeeh.. Horeeee! The concert was AWESOOOME!! Rivers bener-bener komunikatif sama penonton! Berkali-kali ngomong bahasa Indonesia dari yang standar kaya, "Selamat malam", "Saya cinta kalian" sampe ke'"Teriak!", "Nyanyi!", "Lebih keras!", dan yang paling nge-hits buat gw, "SIP!". Kocaaaak! Emang sih ga semua lagu yang gw suka dimaenin kaya Jamie, Suzanne, Butterfly, Burnt Jam, Pink Triangle, Crab, Keep Fishin' (Ya kaliiii.. Mo berapa jam itu konser..?!)

 And this is my favorite moment.. *ROTML* (Rolling on the Mud Laughing, secara ga ada floor disono..)

From Linggaresineta Youtube's Channel

Sayangnya kita udah tereak, "WE WANT MORE" berkali-kali tapi mereka ga pada balik lagi, huhuhu.. Gw salut sama pawang ujan yang dipake sama promotor.. Selama konser berlangsung, cuma sempet gerimis selewatan doang dan pas kelar acara baru deh byuuuur ujan turun tapi ga deres-deres banget juga ko..

Sampe sekarang rasanya ga percaya bisa nonton Weezer Live *lebaynajong*..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar