Selasa, 29 Januari 2013

Dine Out: My Kopi-O

Sebelumnyaaaa.. Gw minta maaf kalo ga nyantumin nama makanan/minuman beserta harganya karenaaaa.. lagi-lagi gw lupa naro bill-nya dimanaaaa.. Kebiasaaaan deeeeh..! Mudah-mudahan ketemu yaaa.. Supaya review-nya lengkap..

Seperti biasa di Hari Minggu gw Raya Remy nge-mall (seperti tak ada kegiatan lain yang bisa dilakukan).. Waktu itu kita ke Living World.. Lupa tujuan utamanya tapi biasanya sih kalo kita ke LW, berarti tujuan utamanya tuh kalo ga ke ACE Hardware ato ke Informa. Seneng deh ke ACE/Informa di LW.. Luaaaaas dan barangnya lengkap! Walopun jarang beli-beli soalnya mahal, huhuhu.. Kita seneng aja bayangin, tar kalo punya rumah sendiri dan punya duit yang banyak, kita bakal belanja abis-abisan disini, hihihi.. Kasian yaaa..

Gw juga ga tau ko tumben Raya mau diajakin makan di kopitiam.. Padahal dia udah bosen banget karena menurut dia makanannya itu-itu aja.. Gw bilang sama Raya kalo di My Kopi-O variatif ko menunya.. Ga kaya kopitiam lain.. Dulu pertama makan disini karena ditraktir temen yang farewell.. Gw pesen Nasi Lemak Rendang sama Es Teh Tarik.. Enak deh dan porsinya cukup mengenyangkan.. Penyajiannya juga lucu, ditaro di wajan mini gitu.. Trus gelas teh tariknya pake gelas kaleng.. Sempet nyobain makanan temen juga, Spaghetti Mamak.. Lucu deh.. Pasta tapi sausnya kaya Mie Aceh/Mie India yang pernah gw makan di KL.. Nyolek Chinese Burger (Punya temen juga, hehehe.. Namanya makan rame-rame, pasti gw heboh colek sana sini) yang unik banget karena ga pake burger bun tapi pake bakpao trus isinya juga yang khas Asia gitu..


Malem itu kita berniat ngemil-ngemil aja.. Serius ngemil doang koooo.. Cuma mesen finger food aja, hehehe.. Gw minum Almond Latte.. Aneh ya ternyata rasanya.. Gw kira bakalan kaya hazelnut latte.. Trus Raya mesen Baileys Float (ato Kahlua ato apa yaaa.. Liquor gitu deh.. Maaf lupaaa..). Enaaaak.. Hihihi.. Ujung-ujungnya gw malah banyakan minum punya Raya daripada minuman gw sendiri..


Wadah buat gula cairnya
Lucu yaaaa..
Karena ga ada makanan yang bisa dimakan sama Remy, secara rata-rata spicy dan berbumbu keras semua.. Jadinya anak kecil makan kaya toast aja deh.. Doyan loh dia.. 1 porsi kan ada 4 potongan.. Dia abis 1 potongan sendiri.. Udah gitu sok tau banget, mau megang sendiri rotinya, hehehe.. Buat gw sih rasanya kaya toast-nya biasa banget.. Jauuuuh enakan Old Town White Coffee..


 Makan nongkrong serasa di warteg

Gw pesen fish finger with tartar sauce, kalo Raya pesen chicken wings.. Enaaaak.. Tartarnya mantep! Gw sampe minta nambah, hehehe.. Trus chicken wings-nya juga oke.. Saus coatingnya manis-manis gurih plus ditaburin biji wijen..


Pastinya gw bakal re-visit dan pengennya sih traktir Abah Nenek sama Ateu-Ateu karena masih banyak menu lain yang bikin gw penasaran..

Alamat:

Living World Alam Sutera, G Fl Unit 35
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Serpong
Phone: (021) 2923 - 9418, (021) 2923 - 9417

Tidak ada komentar:

Posting Komentar