Senin, 15 Oktober 2012

I am Baaaaaaaack..!

Holaaaa semuaaaa...!

Yang kangen gw angkat tangaaaaaan...?!

Akhirnya bisa nulis lagi.. Kemana aje sih si Sasa, lama banget ga nongol-nongol? Duh, tumben-tumbenan gw sibuk, hahaha.. Biasanya hidup gw santai-santai aja.. Jadi awal 1-5 Oktober gw ikut Pelatihan Konseling Laktasi.. Yes yes.. After months of jibber-jabbering about breastfeeding and lactation, now I'm a certified lactation counselor.. Hoyeeeee! Jadi Ibu-ibu, Bapak-bapak, remaja putri maupun putra, kalo ada yang mo ditanyain soal menyusui, feel free to ask me yaaaaw..

Nah kelar pelatihan, gw selalu dapet jadwal praktek di RS terus, ga pernah di klinik.. Padahal cuma di klinik aja gw bisa punya me time, huhuhu.. Naaah trus gw 3 hari ke Surabaya nemenin Raya seminar (tar diceritain di postingan terpisah, entah kapan ditulisnya.. Utang postingan masih numpuk di draft! *tutupmata*

Ya sudah deh, daripada ngalor ngidul ga jelas disini, gw mulai kelarin draft postingan atu-atu yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar