Senin, 18 November 2013

Dine Out: Canteen (Pacific Place)

A very late review.. Agak males posting soalnya foto-fotonya jelek.. Lupa bawa kameraaaaa.. Dan jaman makan disini belom beli Android, hohoho.. Jadi cuma foto pake kamera bebe aja.. Gw Raya Remy makan disana paaaas.. bulan puasa.. Hwahahaha.. Udah basi berats! Udah gitu makanan ga terlalu berkesan buat gw.. Jadinyaaaa.. males deeeh.. Gw bahkan lupa-lupa inget gw makan apaan.. Pluuus.. Karena gw pemalu, gw ga moto (dan nyobain) makanan temen-temen gw, hihihi.. 

Udah lama pengen nyobain Canteen.. Tapi biasalah Raya suka males kalo diajak makan ke tempat yang makanannya gitu-gitu aja.. Tapi karena diajakin bukber sama temen-temen ex-Bali dan dikasih pilihan beberapa resto, yang tampak paling terjangkau dan ambience-nya enak buat ngobrol-ngobrol lama cuma Canteen, jadilah kami makan disana. 

Canteen terletak di Aksara Bookstore Pacific Place. Area non smoking terletak di luar, macem terasnya gitu kali yeee.. Sementara ada area smoking juga di dalem, searea sama toko bukunya. Sayang banget ga sempet liat-liat ke toko buku karena sibuk ngangon Remy, huhuhu.. Tempatnya sih enak buat ngobrol-ngobrol..

Karena lagi bulan puasa, pas bedug Maghrib, dapet tajil es buah sama kurma dulu, hihihi.. Lumayanlah.. Padahal yang puasa cuma 3 orang. 

Iced Tea Mint (30k IDR)-Iced Coffee Blended (40k IDR)-Es Buah (free!)

Buat appetizer, we ordered Calamari and Bitterballen for sharing. Tidak terlalu mengesankan yah.. Calamari-nya rada alot dan batter-nya juga ga crunchy.. Padahal gw order Calamari karena baca review orang-orang yang bilang Calamari-nya enak. Dipping sauce-nya pun sangat biasa. Bitterballen-nya sih enak tapi yaaa.. gw juga bisa bikin Bitterballen enak *mintaditoyor*

Calamari (55k IDR)
Dutch Bitterballen (55k IDR)
Buat main course, Raya order Rib Eye Steak yang aujubilah mahalnyoooo.. Dan ternyata rasanya masih enakan ngolikow.. Huhuhu.. Gw order Beef Penne yang rasanya pun menurut gw biasa aja.. Dengan harga 75 ribu, beli pasta di Pepe Nero bisa dapet yang lebih enak dan gede porsinya deh.. Buat yang demen ke Canteen, apa sih yang harusnya gw pesen? Apa gw yang salah order apa cook-nya hari itu lagi ga beres? Apa emang lebih enak Canteen Di Plaza Indonesia?

Rib Eye Steak (165k IDR)

Baked Beef Penne (75k IDR)
Lalu kami juga order dessert for sharing. Semacem Choco Lava gitu.. Cake coklat yang tengahnya ada melted chocolate.. Nothing ever goes wrong with chocolate especially the melted one tapi tetep aja ga bikin gw bilang "Wow!" *apalagisambilkayang*

Choco Fondant (55k IDR)
Overall, it's a good place for hangout actually.. The food was okay but a little bit overpriced, IMO.. Tapi senenglah bisa ketemu dan ngobrol-ngobrol sama temen-temen lama walopun ga formasi lengkap.. Ada yang lagi di Belanda, ada yang masih di Bali, ada yang lagi di entah Afganistan ato di daerah konflik mana lagi dia berada.. Hebat sekali teman-teman saya, sudah sakses semuah.. *WeHateItWhenOurFriendsBecomeSuccessful-mode on*



Karena kami makan banyakan dan aku malas nyalin harga F&B-nya, silakan diliat bill kami malam itu..

Pingsan liat total tagihan..
Pantesan malam itu ga ada yang mau traktiran..

Alamat:
Pacific Place, #4, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53, Sudirman, 12190
Phone: (021) 57973742

Tidak ada komentar:

Posting Komentar