Senin, 18 November 2013

Fast Food Galore: Johnny Rockets

Another review with bad pics.. Huhuhu.. Bear with me karena masih ada.. Huumm.. 2 ato 3 review yang berfoto buruk due to my pikunness of membawa kamera.. *bahasaapakah*. Ini juga late review yang bikin gw males posting dengan alasan yang sama dengan postingan Canteen.

Johnny Rockets merupakan resto burger bergaya American Diner yang menyajikan burger khas Amerika dan burger patty-nya dibuat dari daging asli tanpa campuran apapun. Dan yang paling bikin gw ngiler, katanya sih mereka mengklaim, milkshake-nya terbaik di dunia.. Wooow.. Pede sekali ya?. 

Rencana awal gw adalah nyobain Johnny Rockets di Bali saat gw Raya Remy (rencananya) akan menyambangi Bali April 2014. Karena (saat itu), di Indonesia, Johnny Rockets baru ada di Bali aja, tepatnya di Beachwalk Pantai Kuta. Nah karena ternyata udah buka di Jakarta, saya coretlah Johnny Rockets dari Itin Bali.. Oia, kami nyobain gerai di Lotte Shopping Avenue. Selain disana, juga ada di Pondok Indah Mall.




Suasana ala American Diner sangat kental, dengan booth berkursi vinyl merah.. Daaaan they got a juke box thereee! Ga tau ini bisa nyala ato ngga.. Kabarnya tiap 30 menit, pelayan-pelayan Johnny Rockets akan ngajak pengunjung dansa-dansi.. Tapi pas kami dateng, ngga ada tuh acara joged-joged..

Buka buku menu, mata langsung copot karena MAHAL BANGET GILAK! Langsung urung niat makan banyak, huhuhu.. Kasian banget ya kami pasangan irit.. Jadi cuma order 1 burger, onion rings sama 1 milk shake aja.. Remy? Gw gw kasih burger bun sama onion rings aja, hakhakhak..

First comes the milkshake.. The best in the world looooh.. Slruuuuup.. Errrr.. Maniiiiiis! Blah! Ya ga tau ya kalo di Johnny Rockets Ameriki sono mungkin emang enak.. Jeleknya franchise macem gini itu kualitas jarang bisa terjaga dengan baik.. Kalo kaya gini mah masih enakan milkshake Baskin Robbins deh.. Gelasnya sih emang gede dan pasti bakal eneg kalo disuruh abisin sendiri..

The Best Milkshake in the world?
Huumm..
Mocha Fudge Milk Shake (57k IDR)
Then comes the burger.. Sangat besaaaaaar sekaliiii.. Sampe Raya minta buat dibagi 4 biar makannya gampang.. 

Bacon Cheese Double Burger (137k IDR)
Onion Rings (19k IDR)

Inside the burger..
Tapi ternyata rasanya ga istimewa (Menurut mulut gw ya.. Kadang gw takut nulis bad review, takut dituntut sama yang punya resto, hehehe..). Onion Rings-nya sih enak.. Tapi Onion Rings BK juga enak.. Burgernya juga.. Lebih murah pula.. Lain kali buat makan burger mah cukup ke BK aja lah kalo gw.. Review macam apa, sangat antiklimaks.. Maap yah pemirsa..


Alamat:
Lotte Shopping Avenue, 3rd Fl
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3 - 5
Jakarta
Phone: (021) 29889380

Tidak ada komentar:

Posting Komentar