Senin, 25 November 2013

Dine Out: Chili's

A couple months ago, pas gw ulang taun tepatnya, hehehe.. Udah seabad lalu.. Gw, Raya dan Remy ngerayain di Chili's. Gw udah lama terngiler-ngiler sama Chili's, tepatnya sejak baca reviewnya Anak Jajan. Jadi yang kami order plek-plek ngikutin Anak Jajan, hehehe..


Dari beberapa review yang gw baca, konon katanya service disini buruk, pelayannya rada ga sopan.. Gw pikir mungkin karena mostly yang makan ke Chili's bulai-bulai kali ya.. Jadi kite-kite yang warga lokal diperlakukan tidak adil. Tapi ternyata pas nyampe kesana, pelayannya sangaaat ramaaaah! Ada yang tampak paling senior (mungkin manager on duty gitu..) bolak balik ke meja kita, nyapa, ngajak ngobrol, bilang Remy ganteng (waks!).. Dan pelayan-pelayan lain juga kelakuannya oke-oke aja tuh.. Mungkin emang mereka perbaikin mutu service kali ya setelah banyak blog yang review jelek soal servicenya..




Take a closer look!
Kap lampunya lucu banget yah!
Dari panci
Ruangannya cukup luas dan nyaman. Banyak ornamen-ornamen unik. Dan gw sukaaa banget sama meja makannya.. Unik karena dilapisin tegel keramik.







Now let's talk about the food..

Karena udah membuat persiapan matang, gw tau kalo porsi di Chili's gede-gede. Jadi gw bilang Raya kalo cukup order 1 appetizer dan 1 main course aja. Dan karena gw birthday girl-nyaaa.. Gw bebas milih mau apa.. Horeee.. Ya udah gw order sesuai dengan orderan Anak Jajan, yaitu Mushroom Combo Fajitas dan Southwestern Egg Rolls.. Eh setelah liat-liat menu, rupanya aja semacem appetizer combo yang isinya ada Buffalo Chicken Wings, Chicken Crispers dan Southwestern Egg Rolls.. Siiip laaaah.. Eh terus Raya bilang, "Masa ke Chili's tapi ga nyobain Chili-nya?" Hmmm.. Tapi 2 dishes itu aja gw yakin udah bisa ngasi makan sekampung.. Tapi.. Yaa.. Bolehlah kita order Chili juga, hihihi.. Lucky for us, ternyata Chili-nya tersedia dalam 2 ukuran.. Chili in a Cup sama Chili in a Bowl..

Dan makanan datang..

Chili-nya datang dalam cup kecil tapi cukuplah buat sekedar nyobain doang.. Dikasih crackers juga.. 3 biji deh kalo ga salah.. Chili-nya ga terlalu pedes tapi enak ko.. Atasnya ditaburin keju (kayanya) Mozzarela (soalnya meleleh-leleh..).

Chili in a Cup (25.9k IDR)
Look at the GIGANTIC size of our appetizer! Gw rasa makan ini aja bedua juga kenyang deh! Seperti yang udah gw bilang di atas, Triple Play terdiri dari 4 potong Southwestern Eggrolls, 4 potong Chicken Crispers dan entah berapa potong Buffalo Chicken Wings. Selain itu dapet 3 batang celery stalk dan 3 jenis dipping sauces, yaitu sour cream, mayo dan honey mustard. Semua enak! 

Triple Play (109.9k IDR)
Tapi ini yang jadi favorite gw.. Eggrolls! Sooooo.. Gooooood!  Gw bingung deh pernah ada yang review kalo dia ga suka sama makanan ini karena menurut dia ada rasa rempah yang aneh.. Justru itu yang bikin enak! Kulit egg rolls ini terbuat dari tortilla dan diisi dengan bayem, jalapeno, keju, red pepper, black beans dan jagung. 
Southwestern Eggrolls
Moving on to the main course..

Walopun pernah makan Fajitas di Giovanese, tapi bener-bener ga bisa dibandingkan sama Fajitas di Chili's.. It's HUGE! Gw bingung dah makan disini, porsinya jumbo semua yak? Syenaaaang.. Lalala.. Yeyeyeh..! Karena kami order yang Mushroom Combo, jadi dapet mushroom, beef dan chicken yang disajikan di hot plate bersama paprika, onion dan cheese.. Lalu sebagai pelengkap, juga disajikan coleslaw, wortel dan lettuce beserta sour cream, salsa dan guacamole. Lengkap banget deh!

Mushrom Combo Fajitas






Asli kenyang banget! Sampe ga sanggup ngabisin dan kami minta buat dibungkus, huahahaha.. Pertama dalam sejarah minta bungkusin makanan karena ga abis! Daan baiknya si Ibu Manager.. Kita dapet 3 biji tortila extra buat dibawa pulang, horeeeh.. Soalnya tortila bawaan si Fajitas udah abis.. Tuuuh.. Ga payah ko service Chili's.. Ato mungkin gw aja yang lagi beruntung, hihihi..

Duuuh.. Pengen deh balik lagiii.. Mau makan Big Mouth Burger, Nachos, Quesadilas, Tostadas.. Semuaaa.. Rakuuuus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar