Selasa, 19 Agustus 2014

Dine Out: Nom Nom Eatery

Masih tentang Kuliner Bandung walaupun ini veeeeeeeery late post! You can tell from Remy, keliatan masih keciiiil, hihihi.. Kayanya udah dari tahun lalu deh makan disini..

Buat Nom Nom Eatery.. Kalian harus bangga karena.. Ibu saya suka makanan kalian! Buat yang tau si Ibu.. She is very hard to pleased! Aslik! Jadi kalo ada yang dia suka, itu hebat.. HEIBAT!

Awalnya tau Nom Nom itu karena makan Panna Cotta yang dibawain sama Uthie.. Enak dan murah, cuma 10 ribu. Trus kata Uthie Nom Nom ga jualan Panna Cotta doang tapi jual makanan berat juga. Jadilah pas kami ke Bandung (Ampe lupa ada occasion apa.. Kawinan sepupu gw kalo ga salah.), nyobain dinner disana.

Tempatnya sih ga terlalu luas menurut gw, apalagi malam itu lumayan full house. Ada area smoking juga di balkon. Untungnya ga sampe waiting list walopun lagi rame. Yang unik dari interiornya adalah mural black n white di dinding. Bagi pengunjung yang mau gambar, dipersilakan karena memang udah disediain space kosong buat yang minat. Space di ruang makannya sih kayanya udah penuh digambarin. Yang masih tersedia space kosong itu di dinding ke arah toilet. 






Karena udah lamaaaaa banget makan disini, gw jadi ga bisa deskripsiin secara detail rasa makanan disana. Yang pasti kalo si Ibu suka maka tidak diragukan lagi kalo makanannya enak, hahaha.. Kayanya faktor harganya juga deh.. Kayanya harga main course dibawah 50 ribu semua deh.. Asli memuaskan! Yang paling berkesan buat kami adalah horenso crispy-nya. Jadi kalo mesen menu Asian Food bakal dapet side dish horenso (bayam jepang/poiling/horinso) yang digoreng crispy. Asli nagihin! Kami sampe minta extra lagi sepiring dan itu free! Padahal kirain bakal dicharge lho.. Sampe sekarang masih terbayang-bayang enaknya si horenso dan yang bikin kesel.. GW GA NGERTI CARA BIKINNYAAA! Haaaargh! Ga nemu resep ato cara buatnya.. Mohon yah yang ngerti cara bikin horenso digoreng sampe jadi crispy, tolong ajarin gw! 

Mix Juice (18k IDR)
Pizza Fries (20k IDR)
Sapi Bistik (35k IDR)
Dori Telur Asin (25k IDR)
Lidah Bulgogi (35k IDR)

Swedish Meatball (35k IDR)
Ayam Goreng Lengkuas (35k IDR)
Oiya, Remy kan gw pesenin ayam goreng lengkuas dan dia doyan banget! Sampe abis 1 porsi dewasa! Kirain kan dia udah kenyang tapi pas Panna Cotta dateng, dia makan lagi sampe abis 2! Panna Cotta-nya ada bermacam-macam rasa.. Green Tea, Vanilla, Coco Banana, Coffee, Salted Caramel.. Semua yummy!

Panacotta (10k IDR)
Someone looooves the Panacotta

Not even reach 500k!
Supercrazy Cheap!
Pengen kesini lagi kapan-kapan sama Raya soalnya dia ga ikutan waktu itu..

Alamat:
Jl. Merak no. 2 Bandung
Telpon: 0881-2241-408

Tidak ada komentar:

Posting Komentar