Rabu, 20 Agustus 2014

Kuliner Bali: Sea Circus

I looooove brunch! Karena itu, pas lagi bikin itin ke Bali, list restoran yang gw bikin, mostly tempat yang oke buat brunch! Dan kalo ke Bali, jangan sampe ga brunch di Sea Circus! Tempatnya sih ga baru-baru banget.. Udah 4 taunan kalo ga salah.. Gw aja yang telat kesononya.. :p

Karena si Bocah lagi cranky disuruh bangun pagi-pagi, jadilah gw ga sempet foto-foto detail eksterior dan interior Sea Circus. Asli tempatnya eye catching banget, you would not miss it! Interiornya pun pake warna-warna cerah, cocok banget buat sarapan atau brunch. Bahkan seragam waitress-nya pun lucuuu banget!




Dengan alasan yang sama seperti yang gw buat saat di Two Hands Full, gw order Hot Latte hanya demi Latte Art aja, hihihi.. Dan yang unik, kalo order kopi, selain dapet cookies, kita juga bakal dikasih inspiring quotation dari famous people. Pagi itu gw dapet quotation dari Robert A. Heinlein, seperti ini kata-katanya:

“Jealousy is a disease, love is a healthy condition. The immature mind often mistakes one for the other, or assumes that the greater the love, the greater the jealousy - in fact, they are almost incompatible; one emotion hardly leaves room for the other.”

Daaaaang.. Pagi-pagi udah ketampar sama kata-kata bijak, hahaha.. Tapi emang bener juga kan.. Terutama di bagian "the greater the love, the greater the jealousy". Kan kalo pasangan ga cemburuan, bukan artinya ga cinta toh? Eeeeeh.. Jadi curcol.. Balik lagi ke kopiiiiii..

Hot Latte (20k IDR)
Coffee Drips
Kalo kopi yang Raya order, punya nama menipu.. Kirain kan Coffee Drips itu bakal kaya Vietnamese Coffee gitu.. Ternyata yang datang cuma es kopi secangkir, susu se-shot sama simple syrup diatas baki kayu. Presentasinya sih cakep tapi ya ga di-drip.. Overall rasa kopinya sih enak-enak aja.. Oia, gw juga mesen Mango Juice (20k IDR) buat Remy biar dia ada konsumsi buahnya karena selama liburan ini makannya kan awut-awutan banget.. Jaraaaaang ketemu sayur buah. Eeeeeh.. Anaknya kaga mauuuu.. Dipesenin salad buah mehong juga ogah dia.. Pusiiiing.. Asli pas liburan ini, mood bocah bener-bener bikin ngurut dada deh.. Mana lagi sakit, makannya ga mau.. *curcollagi*.. Balik ke makanan yuuuuk..

Liat postingan orang-orang di SocMed, gw menarik kesimpulan bahwa yang paling terkenal itu Avo Eggs-nya. Perasaan sampe bosen liat IG orang-orang yang lagi di Bali, pasti ga lupa majang foto Avo Eggs-nya Sea Circus.. Tapi karena secara pribadi gw ngerasa apa susahnya bikin telor pake alpukat dipenyet-penyet? Jadilah gw suruh Raya yang mesen karena sebenernya sih gw penasaran pengen nyobain red onion marmalade.. Gw sendiri akhirnya pesen Green Eggs karena topping-nya lebih menarik.. Feta Cheese, peas dan herbs.. Walopun ijo-ijo di atas telornya kayanya bukan herbs tapi watercress, but I looooove this dish! Simply because I love feta and the crunchiness from toasted nuts topping was heavenly!

Green Eggs (50k IDR)
 2 poached eggs on mushie peas topped
with feta & fresh herbs on toast
The Infamous Avo Eggs (55k IDR)
2 poached eggs & squashed avocado on toast
with lemon & red onion marmalade 
Sementara Avo Eggs-nya sih yaaaah.. Gitu lah.. Red onion marmalade-nya sih enak, asem, seger.. Tapi selain itu ya udah.. Gitu doang.. Asli gw mah udah sering bikin kaya gitu.. *sombong*

Saladnya cantik, merah meriah.. Sayangnya si Remy kaga mau makan, huhuhu.. Akhirnya semua masuk ke perut orang tuanya..

Red Fruit Salad (35k IDR)
Raspberry, Strawberry & Watermelon
topped with Mint & honeyed Yoghurt

Overall, gw suka brunch disini.. Sayangnya Remy lagi ga asik anaknya jadi ga bisa berlama-lama duduk-duduk gegayaan bareng bule-bule, hakhakhakhak.. Kapaaaan ini bocah bisa diajak nongkrong-nongkrong cantik di tempat kece? *pertanyaanretorik* *gaperludijawab*

Alamat:
22 Jalan Kayu Aya [Oberoi Rd]
Seminyak, Bali.
Phone: +62 361 738 667

1 komentar:

  1. Welcome to THE GAROUPA RESTAURANT – Jl. Raya Kuta Bali.
    For Direct Reservation Please Call +62 852 3891 5028

    THE GAROUPA RESTAURANT – Jl. Raya Kuta Bali. Menyediakan tempat yang terbaik untuk acara PERNIKAHAN, ULANG TAHUN , PERTUNANGAN, MEETING, ARISAN, REUNI , PAKET SET MENU WISATA dan event-event lainnya di pusat kota PARIWISATA di Kuta Bali. Dengan ditangani oleh tim profesional, kami jadikan event-event special anda menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

    Rayakan Pesta Pernikahanmu di THE GAROUPA Restaurat Kuta – Bali , Pasti akan Berkesan !

    Ingin Mengadakan resepsi pernikahan yang tak akan terlupakan?...
    Ingin Mengadakan Acara Meeting Kantor , Acara Arisan , Reuni Komunitas , Acara Ulang Tahun , atau Pertemuan yang bersifat PRIVASI ?

    Saya yakin jawaban Anda PASTI ingin sekali, apalagi jika memang sangat memungkinkan.

    Berbicara tentang pernikahan, siapapun Anda saya yakin tak ingin menyia-nyiakan pesta yang menjadi harapan semua orang sekali seumur hidup ini ingin berlangsung dengan meriah, tempat resepsi yang megah juga para hadirin tamu undangan yang datang ke pesta Anda dengan amat senang dan bahagia.
        
    Mencari tempat yang sesuai memang tidaklah mudah, selain lokasi yang mudah dijangkau, budget anggaran harus disediakan, juga fasilitas lain yang mungkin perlu diperhitungan. Kabar Bahagianya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Bali dan sekitar mungkin The Garoupa Restaurant di Jl. Raya Kuta Bali dapat menjadi pilihan yang tebaik untuk Anda, pasangan dan keluarga.

    Terletak di perbatasan antara kota Denpasar tentunya merupakan tempat yang sangat setragetis bagi anda kunjungi dan para undangan yang ingin menikmati lezatnya cita rasa masakan di restoran The Garoupa Restaurant. Letak yang dekat dengan pusat perbelanjaan (mall), Spa, Pusat Pariwisata Kuta Bali tentunya pilihan terbaik bagi Anda untuk para coorporate maupun wisatawan.

    The Garoupa Restaurant ini juga memiliki Lounge yang menyenangkan, sebuah bar yang nyaman dengan design interior modern minimalis yang luar biasa dan fasitilas Vallet yang sangat baik ,Full access wifi, serta dilengkapi dengan VIP Room yang nyaman.

    Mengapa The Garoupa Restaurant ?...

    Kapasitas tempat resepsi
        Kapasitas Resepsi bisa menampung 200 orang
        
    Lokasi
    The Garoupa Restaurant berada di jalan Jl. Raya Kuta Banjar Abian Base (tidak jauh dari Jl. Sunset Road Kuta dan Jl. Bypass I G Ngurah Rai ) sehingga sangat mudah dijangkau untuk Tamu undangan anda yang berada di sekitar Denpasar, maupun yang baru tiba dari Bandara I Gusti Ngurah Rai hanya 15 menit. Enak kan??..bisa menghemat pastinya.

    Budget
    The Garoupa Restaurant Paket Special Wedding yang bisa Anda pilih , bahkan kami Menerima ruang Diskusi jika Pihak Yang punya Event ada Budget tertentu yang bisa kita bahas bersama. Informasi lebih lanjut bisa Hubungi SALES & MARKETING kami.

    Begitulah sekilas mengenai The Garoupa Seafood & Dine Restaurant tempat dengan pelayanan restaurant terbaik untuk pesta resepsi pernikahan & acara meeting corporate Anda. Review yang saya tulis ini masih sedikit, tentunya masih banyak kisah menarik lainnya yang luar biasa yang belum saya sampaikan.

    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda , Semoga Berkenan di HATI Bapak & Ibu.
    Jika Anda menyukai artikel tentang Rayakan Pesta Pernikahanmu di The Garoupa Restaurant Kuta Bali , Pasti akan Berkesan! bermanfaat silahkan share kepada rekan dan kerabat Anda. Semoga kita mendapat manfaat bersama. Terima Kasih atas kunjungan Anda

    HOTLINE RESERVATIONS
    +62 852 3891 5028

    Best Regards ,



    Rudy Kesuma H.  S, Par
    Operational Restaurant Manager
     

    BalasHapus