Senin, 15 Oktober 2012

Cerita Hari Minggu

Minggu tanggal 23 September lalu tumben-tumbenan kita bisa jalan betigaan doang.. Niat awalnya sih mau ke nikahan temen gw, Astrid. Lucu deh cerita awal mula gw kenal sama Astrid. Kita pertama kali kenal di Friendster (so last decade). Sebenernya lupa juga gimana caranya kita bisa saling temenan di Friendster *gemanaseh?* Pokoknya jadi lumayan sering message-message-an. Trus pas Friendster dikalahkan pamornya sama Facebook, pertemanan maya kita pindah tempat juga lah.. Sampai di hari resepsi nikah gw, ga disangka-sangka lho doi dateng..! Terharu bangeeet.. Itu saat pertama kali kita tatap muka setelah temenan lebih dari 5 tahun. Makanya pas saatnya dia melepas masa lajang, gw pikir ga sopan banget kalo gw ampe ga dateng.

Singkat cerita, abis dari nikahan Astrid, gw emang udah niat banget mo nyobain The Baked Goods yang gw pertama tau dari Riska. Toko kuenya kecil, manis dan simpel.. Lucu pake K banget deh! Kue-kuenya juga tampak menggiurkan. Karena takut salah milih, gw ngikut yang sering Riska pesen aja, yaitu Carrot Cake  (22k IDR) sama  Cheese Cake (20.5k IDR). Nyobain Spinach Quiche (21k IDR) juga. Minumnya satu bedua aja abisan mahaaaal.. Masa Latte-nya seharga Starbucks (39k IDR), huuaaaaa..!




Lalu lalu gimana rasanya? Hmmm.. Gw suka krispy-ness of the kulit pie of the cheese cake (Bwahahaha.. basa apaan tuuuh?!). Manis gurih renyah gt deh.. Mungkin si orang kampung ini sudah ter-mind-set kalo cheese cake itu model-modelnya kaya punya Harvest, Cheese Cake Factory.. Jadi menurutku biasa saja deh cheese cake The Baked Goods. Trus Carrot Cake nya juga pelit nian cream cheese frosting-nyaaaa.. Aku suka yang lebay kaya carrot cake punya Union (Iyeeee laaaah.. Harganya aja 2x lipat lebih mahal punya Union). Udah gitu, CMIIW, perasaan di carrot cake ini ga ada kacang-kacangan samsek yah? Padahal krenyes-krenyes kacang-kacangan di carrot cake itu khas banget lhoo..

Trus.. trus.. gara-gara terinspirasi baca posting Fifi Alvianto tentang Giggles, hihihi.. Akhirnya kita ngajak Remy kesana.. Huhuhu, mahal ya bo ngajak anak bayi maen.. Buat anaknya aja bayar 95k IDR, emak bapaknya @20k IDR, musti pake kaos kaki ke dalem, belilah gw kaos kaki 15k IDR.. Fiuuuuuh.. *elapjidat* Untung anaknya keliatan seneng maen di dalem walopun beberapa maenan yang harusnya dinaekin, malah dimaenin doang rodanya sama dia.. Ada apa dengan roda sih, Rem? Seneng banget sama roda, diputer-puter doang padahal..


Ini sepedah-sepedahan, mustinya dinaikin..

Happy banget main perosotan

Bebas jalan kesana kemari, kalo jatoh pun, kan pake alas karet yang empuk

Ada temen baruuu.. Namanya Rasya, 11mos
Naaah, enaknya di Giggles, anak bisa maen seharian.. Kalo bosen ato mo makan dulu, bisa loh keluar dari area trus kita muter-muter mall. Makanya kalo kaya kita kemaren, rugi sih benernya soalnya kita baru dateng sore-sorean gitu. Kita sempet keluar 1x buat makan sama nyari swim nappy buat Remy cibang cibung di Giggles.. Seru yaaa.. Ada area waterworks-nya gituu..

Kita makan malem di kafe-nya Food Hall, lumayan loh ternyata.. Enak dan ga gitu mahal..


Hihihi.. Disini gw berbuat nakal.. Gw ngasi fetucinni carbonara dan baked broccoli cheese gw dikiiiiit buat Remy.. Padahal anaknya udh gw beliin roti gandum Chef's Kitchen di Food Hall. Eniwei, mahal banget rotinya, huhuhu.. Abis cuma merk ini aja yang no gulgar, no milk, no eggs.. Seperti yang anda lihat pada foto di bawah ini, rotinya gw cuil kecil-kecil, fetucinni-nya gw sebar di tray baby chair. Serasa ngempanin anak ayam, hahaha :D. Anaknya sibuk kunyah-kunyah ndiri, gw sama Raya bisa bebas makan deeeh..


Kelar makan, kita mampir ke Clodi Addict buat beli swim nappy.. Hehehe, Bubu gatelan banget yaaa? Niatnya kan setelah Remy setaun, mo sering-sering diajakin berenang, hehehe.. Eh ternyata, waterworks di Giggles, dingin aje aernyaaaa.. Kirain anget.. Huhuhu, nangis deh anak kite secara ampe segede ini, bocah belom dibiasain mandi aer dingin. Salah ga sih? Bu ibu yang baca, mulai umur berapa sih mandiin bayi pake aer dingin?


Ikh.. Anak eike tampak kuyuuus ya booo..



Sudah yaaaa.. Sekian dulu ceritanyaaa.. Nyambung cerita laen lagiiii...See u in a bit.. Mwaaaah! :-*

2 komentar:

  1. gue belom pernah ke giggleeee huhuhu *merasa super-gak-trendy* ternyata mahal boneng ya!

    aih makasih udah ngikutin "rekomendasi" eike, ternyata kurang cucok ya sama lo Sa? :D jangan kapoook tapi hehhehehe.

    BalasHapus
  2. Iyaaaak emang mahaaaal.. Kalo Miniapolis lebih murah dan pendamping ga bayar tapi tempatnya lebih kecil.. Belom pernah kesana siih..

    Aaaah ga kapok kooo.. Kalo ada kesempatan, mau ko kesana lagi nyobain cake yang lain..

    BalasHapus