Sabtu, 16 Maret 2013

Demi Damon

Waktu denger kabar Blur mo ke Jakarta.. HISTERIIIIIS!! Langsung whatsapp-in Riska, BBM-in Yunita.. Huwaaaaa..!! Kabar-kabarnya kan ini acara festival.. Info yang keluar pun sepotong-sepotong.. Awalnya dikabarin yang maen Blur sama Tegan and Sara.. Ga lama muncul lagi nama baru, Temper Trap (yang bikin Raya semangat nonton). Gosipnya ada lagi 1 band yang mau maen.. Sempet berharap (gila-gilaan).. "Semoga The Cure, Ya Allaaaah.." Ternyata ampe sekarang pun, official posternya udah keluar, cuma ada 3 nama tadi aja tuh.. 


Siyalnya.. Ga kebagian tiket presale.. Dang!! Padahal sebelum jam 12 siang tanggal 21 Feb, gw udah nyuruh Gia mantengin laptop buat cepet-cepetan beli tiket.. Apa yang terjadi..? Belom jam 12 aja, situs promotornya udah susaaaaah diakses.. Dan seperti yang udah gw duga.. GA KEBAGIAN TIKET PRESALE..! Huhuhuhuhu 1000x! Rasanya kaya patah hati, hikshiks.. Harga presale buat kelas festival 750 ribu.. Sementara harga normalnya 900 ribu.. Karena gw bedua yang mo nonton (gw+Raya) jadi total 1.8 jetiiii.. Maaaaak.. Aku tak tegaaaa.. Kenapa harus maen di festival siiiiih? Aku kan cuma peduli sama Blur-nya ajaaaa..! Kalo manggung sendirian, pasti kan ga semahal ituuuu.. Tar udah bayar mahal-mahal, trus Blur-nya cuma maenin 5 lagu pulak karena harus bagi waktu sama yang lainnya.. Gw udah bilang ke Raya tentang niatan gw buat ga jadi nonton.. Eeeeeh.. ternyata doi ngebet juga liat Temper Trap dan tercetuslah ide, "Kita nabung aja dari bulan ini (Feb)". Horeeeeey..! Jadilah sejak gaji Februari keluar, gw khusus bikin amplop iniiiiiiih.. 



Sambil berharap-harap cemas, "Semoga tiket ga sold out.." dan "Semoga bakalan ada diskon BNI lagi..". Belajar dari 2 konser sebelumnya (Weezer dan Stone Roses), beberapa minggu sebelum hari H, pasti ada promo tiket dari BNI. Lumayan loh harga tiketnya diskon 25% pas Weezer dan 20% pas Stone Roses.. Tinggal nodong si Nenek, minjem kartu debit BNI-nya, huehehehe..

Eeeeeh teruuuuus.. Minggu lalu, gw baru tau kalo ada warming up concert sebelom Big Sound Fest.. Namanya Road to Big Sound Fest.. 

Astagaaaah.. Sumpah tengil banget ini promotor! Ada Radio Dept-nyaaaaah.. Gyaaaaaah! Benciiiiiiii! Tegaaaaaa! Kenapa sih pake dipisah-pisahin segala acaranya.. Harga tiket festivalnya 600 ribu.. Tapi ya sudah lah.. Harus realistis.. Dadaaah Radio Dept.. :'(

Belom lagi kabar The Cure mo ke Jakarta bulan Juni (or Juli, ga yakin).. Masih kabar simpang siur sih.. Bangkruuuuut daaah.. Gile, kalo The Cure kesini, berapa ya harga tiketnya? 2 juta? Mampus dah.. TEGA LO SEMUA SAMA GW!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar