Senin, 25 Maret 2013

Binge Eating/Fast Food Galore: De Crunch Factory

Woow.. Makan diem-diem di resto fast food.. Sungguh menyedihkan, huhuhu.. Kondisi lagi bokek berat tapi pengen jajan, hehehe.. Tanggal 22 lalu, abis beli Starbucks setengah harga di Sbux Flavor Bliss, gw iseng mampir ke Mall @Alam Sutera.. Awalnya mo ke Food Hall, nyari ceker dan daging ayam kampung giling buat stok makanan Remy.. Naaaaah.. Food Hall letaknya sebelahan sama food court mall, Mango Farm.. Tergodalah diriku buat tengok-tengok.. Kali aja ada snack lucu buat ngemil sore-sore, hihihi.. Malahan yang ada, gw nyangkut ke tempat ini niiiiiih..!


Gw ga tau, ini tempat emang disponsorin sama Kobe ato gimana.. Soalnya emang ada lambang kobe di neon light stall-nya.. Dan jualan produk kobe juga.. Gw ini, selain suka sama keju-mayonaise-minuman manis+dingin-jamur, gw juga sangaaaaaaaat sukaaaaaaaak sekaliiiiiii sama cruchy deep fried food.. Jadi kalo ada jamur crispy/fried mozzarela dikasih dippingan mayo.. Maaaak.. Aku rela makan itu seumur hidup! Daaaaan seperti yang udah bisa ditebak, gw sukaaaa banget sama ini tempat! Padahal gw cuma beli paket duafa 15 rebu kenyang, huhuhu.. Seandainya punya banyak duwit saat itu.. Hikshiks.. Lain kali aja deh sama Raya, dateng ke outlet yang di Plaza Indonesia.. Tampak sangat lucuuuuu tempatnya.. Soalnya kalo yang di Alam Sutera sama Mall Emporium Pluit cuma di food court aja.. Aaaah.. Pengen nyobain Fish Cordon Bleu-nyaaaa.. Tampak enaaaaak!


Yaaak.. Kenapa jadi kegilaan sendiri?! Balik ke makanan yang gw pesen sore itu.. Gw cuma pesen paket promo 15 ribu.. Dapet nasi, smoked beef crispy sama pomegranate tea.. Aduh itu smoked beef ditepungin gitu.. Ga nyangka bisa enak.. *hikshiksterharu..* Dan dengan 15 ribu ajah, gw udah kenyaaaaang (Rrrr.. Itu juga karena 4 jam sebelumnya gw udah makan nasi soto ayam, hohoho.. *elusperut*). Masih ada 2 paket duafa lain.. Cuma beda di lauknya aja.. Yang 16 ribu, lauknya pake ayam crispy dan yang 17 ribu dapet fish finger.



Eniweiiii.. Lucu deh interior Mango Farm ini.. Pake gantungan peti kemas kayu gitu di langit-langitnya.. Selain De Crunch Factory, di Mango Farm juga ada Sushi Kiosk by Sushi Tei, Come Buy, Doner Kebab, Fiesta Steak, Pepper Lunch dan masiiiiih banyak lagi..

Alamat:

Mall @Alam Sutera
Mango Farm – LG Floor
Jl. Jalur Sutera
Tangerang

Other Outlet:

Plaza Indonesia
Shop Unit L5 #E13
Ph.: 021-29923792

Emporium Mall Pluit
4th Floor Food Court
Ph.: 021-66676589

Mall Ciputra
5th Floor Unit 04-05
Ph.: 021-5669671


Tidak ada komentar:

Posting Komentar