Selasa, 20 Agustus 2013

Recipe: Creamy Spinach Spaghetti with Pan-Seared Chicken Herbs

Pan-seared adalah teknik nge-grill di atas pan pakai suhu tinggi sehingga akan membentuk crust yang akan menjaga juicyness dari bahan yang diolah (ikan/ayam/daging).. Suseh ya booo.. Gw ga exactly pan-searing juga siiih.. Wong cuma manggang dada ayam fillet pake Happy Call doang ko.. Ga jadi crusty juga ayam gw..

Pasta merupakan my go-to ingredients.. Bingung-bingung masak apa, pasti ujung-ujungnya gw masak pasta. Karena itu di container bahan makanan, gw selalu sedia pasta in any forms (spaghetti, penne, maccaroni, fetucinni, etc).

Saus pasta kali ini gw pake creamy spinach kaya pas bikin steak.. Silakan buka sendiri postingannya yaaa.. Trus buat ayamnya juga super gampang! Sebelum kita mulai bikin creamy spinach, kita marinate dulu ayamnya. Cukup pake lemon, garem, black pepper sama Italian seasoning. Di-rub sampe rata diseluruh permukaan ayam. Masukin chiller dulu sembari kita bikin creamy spinach. Panasin Happy Call trus panggang deh ayamnya.. Gw sih ga pake minyak ato margarin.. Biar lebih sehat gituh, cuih..


Gampang, cepet, enak! Silakan dicoba, Kakaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar