Sabtu, 24 November 2012

Celebrating Our 3 Years Anniversary as Co-workers

Tanggal 15-10-12 lalu tepat gw 3 tahun kerja di RS yang sekarang ini. Gw masuk barengan 3 orang, ada Joan, Vhina sama ada 1 cowo namanya Satrio. Tapi Satrio cuma bertahan 1 ato 2 minggu gitu, gw lupa trus doi ngundurin diri karena mau balik ke RS lama dia.. Jadilah kita cewe-cewe betiga doang berjuang 3 tahun di sana. Awal masuk, gw jadi dokter jaga ruang rawat inap, Vhina jaga Unit Perawatan Intensif, Joan di Poli Umum. Setelah 3 tahun berlalu, teman-temanku itu udah naik jabatan jadi koordinator semua.. Sementara gw 3 tahun naik berat badan doang, huhuhu.. 

Cibi cibi cibiiiii..
Udah dari beberapa minggu sebelumnya, Joan ngajakin buat anniversary-an. Hihihi, lucu ya.. Kalo tahun lalu, kita anniversary-nya pas gw lagi resepsi nikah, hehehe.. Rencana awalnya mo makan di Grasshopper, resto Thai di Flavor Bliss trus lanjut makan es krim di Island Creamery.. Sayangnya, Joan ada rapat sore itu jadinya kita makan di tempat yang deket-deket aja. Kita sepakat makan di Pepenero soalnya itu yang paling deket sama RS dan makanannya paling decent buat occasion anniversary. Ini kali kedua gw makan di Pepenero. Yang pertama sama Raya di Pepenero Kuningan pas gw lagi hamil. Jaman di Bali, namanya masih Trattoria, sempet juga nyobain sekali. Trus entah kenapa ganti Pepenero tapi Trattoria juga masih tetep ada. Apakah pecah kongsi? Entahlah saya juga ga ngerti..

Di lidah gw sih enak banget pasta-pasta di sini.. Dan selayaknya resto Italia, sebelum makanan dateng, kita dapet 1 basket isi fresh bread, cheese stick, entah benda apa yang rasanya mirip kulit pangsit sama 3 potong bruschetta. Gw mesen Pappardelle Verde Ai Funghi, Vhina atas rekomendasi gw mesen Tagliatelle Nere Al Salmone, Joan mesen pizza yang gw lupa namanya, hehehe.. Buat dessert, gw ngajakin sharing Pumpkin Cheese Cake, enaaaak.. banget! Bill-nya lupa gw simpen dimana jadi gw juga ga bisa kasih tau harganya tapi ga parah-parah banget ko.. Masih setara sama rasa makanannya yang yahud plus banyak dapet makanan gratisan. Pas lagi nungguin bill, kita dikasih chocolate vodka. Ga kaya pas makan di Pepenero Kuningan, kita mesti minta dulu baru dikasih. 

Pappardelle Verde Ai Funghi
homemade spinach pappardelle with mixed mushroom cream sauce

Tagliatelle Nere Al Salmone
homemade black tagliatelle black pasta in salmon cream sauce

Thin crisp Italian Pizza, yummo!
 Mini macaron on my latte-Pumpkin Cheese Cake with Vanilla Ice Cream

Sedih karena kesibukan masing-masing, kita jaraaaaaaaaaaang banget bisa makan bareng sambil gegosipan kaya gini.. Lain kali kita makan bareng lagi ya Ibu-ibuuuuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar