Selasa, 20 November 2012

Swimming Time..!

Abis bikin postingan soal Surabaya, ko langsung berasa gerah sendiri ya? Hehehe.. Jadi dipending dulu ya bikin Surabaya Trip Day 2 dan Day 3-nyaaa.. Yuuuuk kita berenaaaang..!

Kasian si Remy soalnya ga pernah berenang di spa-spa anak bayik.. Baba Bubu-nya kelewat pelit, hehehe.. Abisan kalo ke baby spa, bisa abis 200-300 ribu.. Belom tentu anaknya hepi.. Dengan 200 ribu, udah dapet kolam bayi plus neck ring dan pompanya di ITC..

Remy pertama kali berenang di kolam bayi pas umur 5.5 bulan.. Lokasi cukup di halaman belakang dengan kolam beli di ITC.. Waktu itu kita masih pakein aer anget.. Harap-harap cemas takut anaknya fobia air trus seumur hidup ga mau berenang, huhuhu.. Padahal gw sama Raya suka banget berenang.. Kan ga seru kalo lagi liburan, Remy cuma bisa memble duduk di pinggir kolam..

Huhuhu.. Bubu.. Remy takuuut..

Horeeee.. Asik juga ternyata cibang cibung..
Perasaan pas berenang pertama kali ini gw videoin deh.. Tapi ko ga ada di BB ya? Apa di BB Raya ato di DSLR Ateu Gia? Tar deh gw cari-cari lagi trus gw upload yaaa... Lalu berapa kalikah Ramanandra berenang di kolam bayi ini? Satu kali saja sodara-sodara...! Hahaha.. Abis maleeees nampung aernya trus sayang buang-buang aer segitu banyak dan maleeees beresin kolamnya abis dipake, hehehe.. Ga papalah.. Bisa dipake sama adenya ato buat dipinjemin ke sepupu-sepupunya nanti (alasan klasik orang tua yang memanjakan anak dengan barang-barang tersier)

Momen berenang kedua di kolam renang hotel pas lagi Manado Trip.. Ga difoto kayanya.. Abis udah mo Maghrib, ga lama juga di kolam, udah gitu anaknya tampak ga enjoy plus neck ring-nya kurang dipompa jadi ga kuat nyangga badan bocah..

Abis itu Remy udah ga pernah lagi diajakin berenang. Tar aja kalo udah setahun, diajak berenang di sport club komplek, begitu kata gw.. Eeeeh.. Alhamdulillah, pas ulang taun, dikadoin kolam renang karet yang guedeeeee sama Aunty Thia dan Om Dika.. Saking gedenya, badan Bubu yang segede kuda nil ini bisa ikutan masuk juga lhooo...




Sambil nungguin airnya penuh, yang pastinya lamaaaaa banget, anaknya dimasukkin dulu ke kolam.. Disuruh duduk aja sambil cipak cipuk maen aer, kaga mau dianya.. Malah jalan-jalan muterin kolam daaaan yaaak kepleset jatuh ngejeblak pala anak gw! Hueee.. Nangis kejeeeer! Alamat kaga mau berenang ini maaaah..! Akhirnya Remy diangkat dulu sambil ditenangin.. Trus ganti baju pake swim nappy-nya.. Yuk mari dicoba lagi masuk kolam.. Seperti yang udah diduga, Remy jadi takut masuk kolam lagi, huhuhu.. Jadilah gw ikutan nyebuuuur....

Huhuhu.. Takut kepleset lagiii..



Alhamdulillah, lama-lama dia berani juga ampe pas udah mulai keriput jari-jarinya, gw angkat keluar kolam, anaknya malah ga mau udahan.. -____-



Naaaah akhirnya sekitar 2 minggu lalu, Remy kita ajak berenang di sport club komplek. Kalo udah jadi member sih enak soalnya dibawah 2 tahun ga perlu bayar lagi. Jaman sebelum gw hamil, kita udah bayar membership tapi lamaaa ga bayar-bayar monthly fee jadi membershipnya dicabut, huhuhu.. Jadi karena kita udah ga member lagi, dewasa bayar 35rb, anak bayar 20ribu.. Tetep gw tawar.. "Yah Mbak masak anak bayi bayar sih?" Hohoho.. Aku tak tau malu.. Akhirnya Remy bisa berenang gratis, yaaaay! 

Horeeee.. Ternyata Remy seneeeeeng banget berenang! Kakinya cipak cipuk di aer trus tangannya juga sibuk ciprat-cipratin aer, hihihihi..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar