Senin, 19 November 2012

Finally.. Meta First Giveaway..! #GoBakeGiveaway

Huraaaay.. Setelah bertahun-tahun Meta nge-blog, bikin giveaway juga akhirnyaaaa..! 

Anyway, Metariza.com termasuk blog yang rajin gw sambangin.. Tiap hari gw cek udah ada postingan baru belom yaaa.. Baca blog Meta serasa ngobrol sama temen sendiri (Sok ikrib). Meta termasuk salah satu blogger yang mengispirasi gw buat akhirnya bikin blog sendiri setelah bertahun-tahun cuma blog-hopping sana sini. Oia, Meta pernah berobat ke RS tempat gw kerja tapi sayangnya pas temen gw yang periksa. Trus jadinya gw suka berharap-harap sendiri.. "Semoga Meta asam lambungnya kambuh lagi trus berobat pas gw yang praktek trus Nara dan Leandra juga ikut dibawa jadi gw bisa foto bareng" (Plak! Digampar Meta!). Pokoknya Meta, kaulah idolaku, hahaha!

Giveaway pertama Meta temanya ibu-ibu banget! Alat baking sama mens pad.. Aku mauuuu.. Ya Allah semoga aku yang menang, hehehe.. Yang mana aja aku mau deh.. Mens pad juga boleh karena setelah 1 tahun 9 bulan gw ga mens karena hamil dan nyusui, gw udah mulai mens lagi bulan lalu, hehehe..

Yuk yuk ibu-ibu yang lain.. Segera meluncuuur ke blog-nya Meta dan ikut #GoBakeGiveaway!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar