Kamis, 13 Juni 2013

Battlefood: Choco Mint Milkshake

Sejak punya Mega Visa CC, gw jadi keranjingan beli Baskin Robbins, hehehe.. Lumayan bo.. Diskon 35% tiap hari.. Belom lagi tiap tanggal 15 dan 30, ada diskon 50% buat handpacked-nya.. Wohooo banget dah! Nah yang paling gw cinta di BR sebetulnya adalah.. Their Mint Chocochip Milkshake.. Enaaaaak banget! Sebelom diskon harganya 58 rebu.. Ngeeeek.. Mencret deh eike.. Mahal bangeeeeet! Abis diskon, jadi 37.700.. Masih mahal sih tapi ga bikin melotot banget deh, hehehe.. Apalagi pas liat pelayannya nyekopin es krimnya ke dalem blender.. Buanyaaaaaaaaak banget! Seperti yang udah gw pernah bilang, emang butuh banyak es krim buat menghasilkan milkshake yang thick! Jadi ga heran lah kalo harganya mahal. Pernah suatu waktu, BR kosong stok es krim mint chocochip-nya.. Dan lumayan lama! Aku sampe patah hati tiap nyambangin gerai BR di berbagai mall dan jawabannya masih out of stock, huhuhu.. Pokoknya akik cinta berat lah sama mint chocochip milkshake BR!



Sebenernya milkshake-nya bebas milih mo pake es krim apa tapi gw tetap setia milih mint chocochip buat dijadiin milkshake.. Pernah sekali nyoba pake Jamoca Almond, hmm.. Ga gitu suka karena terlalu mahteg..

Mint Chocochip Milkshake
(16Oz 58k IDR-Mega Visa CC Promo 37.7k IDR)
Kenapa gw suka banget sama rasa ini? Karena rasa mint-nya tuh pas.. Ada semriwing mint-nya tapi ga berlebihan sampe kaya lo berasa lagi minum obat batuk! Enak lah pokoknya!

Naaaah.. Suatu hari, gw liat di Cold Stone juga jual milkshake rasa chocomint.. Pluuuus juga ada promo BCA CC.. Promo upsize doang siiih.. Gw lebih suka promo diskon ketimbang upsize, hehehe..




Dari penampakan etalase es krimnya sih emang Cold Stone lebih mengiurkan.. Pas milkshake gw jadi.. Rrrrr.. Ko warnanya ga ijo? Di otak gw, rasa mint supposed to be warna ijo! Dari situ aja gw udah skeptis! Pas dirasain.. Noooo.. Aku lebih suka milkshake BR!! Yang ini apa yaaa... Kemanisan dan ga berasa mint-nya! Plus harganya lebih mahal, hahaha..
Cream de Menthe Shake
(Like It Size: 45k IDR-Up Sized Promo to Love It Size)
Jadi udah tau kan siapa pemenang battlefood milkshake kali ini? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar