Senin, 17 Juni 2013

Fast Food Galore: De Crunch Factory (Revisit)

Lagi-lagi makan di tempat yang sama.. Huuu.. Padahal janjinya mau memperkaya khasanah kuliner tapi makannya disitu-situ lagiiiii..

Pembelaan:

Dulu kan makan sendirian, paket yang murah pula.. Sekarang kan makan sekeluarga dan beli yang mahalan, mwahahahaha..

Raya penasaran dengan smoked beef yang di-deep fried jadi dia beli paket yang sama seperti gw dulu tapi kalo gw dulu pake mayo, dia pake saos BBQ ato apalah saos coklat itu..

Crispy Beef Bowl BBQ free Peach Tea (15k IDR)
Dan untuk menghilangkan rasa penasaran, gw tentunya order Fish Cordon Bleu.. Memang besaaaar.. Sebesar punya Fish 'n Co. dengan harga setengahnya pula.. Di dalemnya ada keju juga walopun bukan mozzarella ya.. Lumayan lah kalo lagi kere dan ngidam makan Fish 'n Chips.. Tapi harga emang ga boong.. Rasanya jauuuuuuh bener sama punya Fish 'n Co., huhuhuhu.. Emang ada harga, ada rasa..

Fish Cordon Bleu (37k IDR)
Lalu buat dicemal-cemil bersama, kami order Mix Seafood Platter yang isinya buanyaaaak! Ada dori 2 potong, crabsticks, udang, cumi dan, satu mahluk yang salah kamar, smoked beef.. Semua di-batter pake tepung dan di-deep fried! Surga banget dah buat mulut gw!

Mix Seafood Platter (44k IDR)

Buat minum sebenernya pengen Green Tea Milk Shake tapi lagi kosong jadinya gw order Jasmine Milk Tea (12k IDR).. Enak deh.. Tehnya wangiiiii.. Tapi kemanisan sih.. Oia, gw juga nyobain beli Boncabe.. Abon cabe keluaran Kobe.. Beli yang rasa Ebi, level 3.. Ga pedes sama sekali.. Asin doang.. Lain kali langsung beli yang level 15 deh.. Karena si Gia nyobain yang level 10 pun masih ga pedes.. Apa salah mulut kitanya aja ya? Wahahaha..

Walopun menyalahi janji pada diri sendiri.. Lain kali kesini lagi aaaaaah.. Masih mau makan yang lain dan penasaran sama iniiiiiii...

Fried Banana with Vanilla Ice Cream (20k IDR)
Gambar dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar