Jumat, 21 Juni 2013

Take Away: Zahra Turkish Ice Cream

Beberapa weekend lalu, gw sekeluarga menyambangi sebuah mall (yang ga) baru (banget) di Ibukota.. Gw ga mo bahas mall-nya yang yah ga bedalah sama semua mall yang udah ada.. Sementara keluarga gw pada nyangkut di gerai Cold Stone, gw sok anti mainstream dan malah penasaran sama tempat yang satu ini..

Zahra Turkish Ice Cream.. Gw tanya sama mbak pelayannya.. Emang bedanya apa sama es krim lain? Kata si mbak sih es krimnya terbuat dari 100% susu tanpa tambahan air jadi struktur es krimnya bakalan kenteeeel banget! Dijamin ga akan jatuh dari cone kalo dibalik. Trus ada secret ingredients-nya berupa bubuk dari anggrek liar yang langsung diimpor dari Turki. Bahan ini akan membuat es krim ga gampang meleleh. Kalo es krim lain umumnya mulai meleleh setelah 5 menit, kalo Zahra dijamin ga leleh sampai 15 menit. Hmmm.. Penasaran kan? Mari kita buktikan..


Strawberry-Chocolate-Vanilla (25k IDR)
Khusus untuk es krim anti tumpah, emang cuma ada 3 rasa aja, strawberry, chocolate, vanilla. Selain ini sebenernya masih banyak pilihan rasa lain tapi kayanya ga anti tumpah deh.. Bisa free tasting buat varian non anti tumpah tapi cuma bisa 2x free tasting doang. 

Percobaan anti tumpah pertama.. Hahaha.. Karena gw takut, gw balikin cone-nya di atas wadah es krimnya.. Beneran ga tumpah loh!



Setelah es krim abis setengah, kira-kira 15 menit setelah gw beli es krimnya, gw coba balikin cone-nya lagi.. Masih ga tumpah! Bravooooo.. Naaaah tapi kalo soal rasa sih emang ga ada yang istimewa.. Biasa aja gituh.. Kalo mau maen menang-menangan ga tumpah mah Blizzard-nya Dairy Queen juga ga tumpah plus lebih enak pula rasanya..

Aku ingin!
Gambar dari sini


Alamat:
Mal Kota Kasablanka Lt. UG,
Jl. Casablanka Raya kav. 88
Kuningan - Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar