Sabtu, 29 Juni 2013

Late Nite Snack

Mari kita rehat sejenak dari postingan Solo.. Masih banyak bo.. Mulai bosen nulisnya, hahaha..

Iseng berbuntut gendut!

Gara-gara sok-sokan ga mau makan malem, akhirnya malah kelaperan jam 11 malem dan nguprek dapur, huhuhu..

Awalnya cuma mau bikin ramen aja.. Si Gekikara Ramen yang sempet bikin keluarga gw tergila-gila dan ogah makan mie instant biasa. Gw kasih sesendok teh sambel Bu Rudy yang sukses bikin Raya kembung keesokan harinya. Trus telornya pake gegayaan gw rebus (yang maunya dibikin) setengah mateng.. Tapi ko susah ya.. Karena telor rebus gw overcooked tapi masih kurang mateng juga buat dipotong dengan mulus. Mau gw tuh putih telornya udah mateng tapi kuningnya masih lumer-lumer gitu dan pas dibelah dua pake piso, telornya ga ancur.. Ga ngerti harus pake teknik apa.. Lain kali dicari deh.. 



The Ramen

Eeeeeh ternyata di kulkas masih ada sisa susu UHT plain dan (kebetulan) ada chocochip ice cream.. Langsung beride bikin.. Milkshaaaaake..! Hahaha.. Racuuuuun bangeeeet! Buat manis-manisin mulut abis kepedesan makan ramen, enak banget tuh.. Ternyata buat dapetin milkshake yang thick itu butuh buanyaaaaak es krim! Sisa UHT gw cuma sekitar 200 ml dan gw udah masukin es krim sampe 8 scoop, tetep aja milkshake gw encer, huhuhu..

The Chocochip Milkshake
Lain kali, gw bertekad mo buat milkshake kaya gini.. Yosh!

                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar