Senin, 10 Juni 2013

Take Away: The Thin Crust Club by PHD

Pertama-tama mohon maaf atas kualitas foto yang amit-amit (Sok bagus foto-foto yang lain) karena kamera ketinggalan di rumah sementara kami order pizza-nya di rumah orang tua gw.. Jadi foto-foto ini cuma hasil kamera BB kacrut gw..

Lagi-lagi makanan yang gw beli atas kegatelan gw melihat launching makanan baru.. Pizza Thin Crust ini udah digaung-gaungkan di radio sejak awal April 2013.. Katanya mau launching 1 Mei 2013. Bisa pre order di tokone.com pakai Mandiri CC dan dapet diskon 50%.. Huwooooo.. Seketika gw bersorak, "Asiiiiik..! Raya kan punya Mandiri CC!" Begitu gw buka situsnya.. Eh booook.. Yang bener ajeeeee.. Harga sih boleh diskon tapi masa vouchernya musti diambil di Plaza Mandiri yang di Gatot Subroto.. Makasiiiii.. Pupus sudah harapan gw jadi orang pertama yang nyicip pizza thin crust, ihiksihiks..

Dibandingin Pizza Hut sebenernya gw jauh lebih suka PHD.. Mereka beda managemen ato gimana sih? Yang gw tau, pizza dough PHD emang beda sama Pizza Hut soalnya mereka kan harus buru-buru kirim itu pizza karena janjinya kurang dari 30 menit sampe.. Pizza dough-nya dibikin yang cepet mateng pas dipanggang.. Jadinya ga setebel Pizza Hut.. Walopun jaman sekarang Pizza Hut udah ga setebel dulu sih.. Gw inget banget jaman SMP dulu makan Pizza Hut, busyeeeet.. Setebel roti gambang itu.. Sempet juga sih seinget gw Pizza Hut ngeluarin varian pizza tipis tapi ga bertahan lama.. Paling yang mendekati thin crust itu varian Tuscani yang emang enak banget ya.. Gw nyobain sebelum bikin blog ini.. Udah ada dari jaman gw masih hamil. Jadi karena ketebalan pizza-nya, gw lebih prefer PHD daripada Pizza Hut reguler. Walopun terkadang masih beli Pizza Hut kalo lagi pengen makan Cheesy Bites.. Terfavorit! Ga dijual di PHD soalnya.

Ya panjang bener pembukaannya.. Malem itu gw cuma order 1 varian thin crust aja yaitu Spinach Cream Cheese.. Hati sih mengatakan order semua variannya! Apa boleh buat kantong berkata lain, huhuhu.. Emang sih lagi ada promo diskon 30% pake Mandiri CC tapi kurang bijaksana ya langsung beli 4 pan dalam semalem (Tumben lo mikir jernih). 30 menit nunggu, ko ga dateng-dateng? Ternyata oh ternyata kata Raya (Doi yang nungguin kurir PHD-nya dateng), pas 30 menit kurirnya sampe tapi doi balik lagi karenaaa.. Thin Crust-nya ga kebawaaaa.. *tepokjidat!* Astagaaa.. Jadi baru American Favorite aja yang nyampe.. 30 menit kemudian baru dianterin Thin Crust-nya plus dapet voucher buat pizza gratis next order (Jadi musti order PHD lagi baru dapet 1 pan pizza reguler.. Huuuff.. Ga bisa murni gratisan aja ya? Kan memaksa konsumen buat beli lagi.. Ada expired-nya pula.. Harus order dalam maksimal waktu 1 bulan setelah tanggal order saat ini).





Saat dibuka kotaknya.. (Anyway elegan banget gitu pake kotak item.. Keren deh! Niat, Cyn!), langsung menguar wangi keju dan herbs.. Sluuurp.. Dan ga disangka ada topping tomat sama shitake juga.. Kirain beneran cuma cream cheese sama bayem doang.. Kejunya juga meleleh dan sangat banyak! Yummy banget! Jadi penasaran ih sama 3 varian lainnya.. Apalagi yang Salmon Shitake.. Pasti enyaaaaaak banget! Oia ternyata PHD juga bikin versi reguler crust-nya loh.. So buat kalian-kalian yang berperut besar dan ga nampol makan pizza setipis ini, berbahagialah!
Spicy Chicken Soy (64k IDR)
Irisan daging ayam oriental dan daging ayam cincang,
keju mozzarella, paprika merah, paprika hijau,
bawang bombay dan saus soy pedas

Salmon Shiitake Mayo (79k IDR)
Salmon, shiitake panggang, keju mozzarella,
mayonnaise dan krim dill

Italian Beef Pronto (79k IDR)
Beef bacon, keju mozzarella, salami,
dengan saus keju dan saus BBQ pronto
Spinach Cream Cheese (64k IDR)
Potongan bayam, irisan tomat, paprika merah,
jamur shiitake panggang, krim keju,
potongan parsley dan saus mozzarella

PS: karena ga bisa menapilkan foto cantik dari kamera beneran, gw ambil gambar cakepan dari sini ya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar