Senin, 10 Juni 2013

Snack Time: J. Co' Carousel Donut and Caramel Salt Frappe

Frappe dan donut varian baru ini sebenernya udah launching dari 1 Mei 2013.. Biasa deh gw.. Ada makanan baru dikit, gatel buat nyobain.. Hehehe.. Sejujurnya gw ga pernah suka sama varian minuman di J. Co.. Cuma satu yang berhasil merebut perhatian gw dan aku tetap setia sampe sekarang pada minuman satu ini.. Iced Thai Tea J. Co.. Satu-satunya minuman J. Co yang membuat gw beli lagi dan lagi.. Ya gw sebenernya belom pernah sih nyobain authentic Thai Tea tapi gw mah sukaaaaa banget sama keluaran J. Co. Ada satu merk minuman kaleng Thai Tea (Gw ceritain kapan-kapan) yang asli produk Thailand dan rasanya miriiiiiip banget sama Thai Tea J. Co so I assumed beginilah rasa Thai Tea yang beneran..

Lain lagi soal donut J. Co.. I looooove their donuts! Walopun banyak yang bilang donuts J. Co pengawetnya banyak soalnya didiemin semalem, tekstur donatnya tetep fluffy.. I don't careeee! Variasi donutnya buanyaaak dan semua bikin ngiler.. Terfavorit gw adalah Alcapone sama Heaven Berry.. Trus gw juga sukaaaa J. Club sandwich mereka.. Sering binge jajan paket J. Club+Iced Capucinno for only 24k IDR, hehehe.. *Damn you, J. Co. drive thru!*

Back to minuman dan donat baru.. Basically ini frappe dan donat mengusung tema yang sama yaitu pake salt alias garem. Sebelumnya gw udah ngerasain Mocha Caramel Salted Frapuccino punya Starbucks dan gw sukaaa banget! Belom lagi akhir-akhir ini kan lagi keranjingan varian Rock Salt and Cheese-nya Share Tea yang makin membuat gw sadar bahwa rasa asin di minuman itu adalah wajar, enak malahan.. Tau ga kalo orang Jepang itu (Eh bener orang Jepang bukan ya?) makan semangka pake garem coz the salt will bring out the sweetness of the watermelon.

Carousel Donut (6k IDR)

Caramel Salt Frappe (Reguler size: 35k IDR)
Singkat cerita.. Dengan diiringi tatapan sinis suami saya karena bete liat bininya kerjanya jajan dan nambah berat badan aja, tak sruputlah minuman ini.. Hmm.. Biasa aja, hehehe.. Jauh enakan caramel salted punya Sbux.. Tapi donatnya boleh lah.. Berasa asin-asin garemnya.. Walopun begitu, tiap J. Co launching minuman baru, gw akan tetep coba.. Dasar emang rakus aja.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar