Senin, 29 Juli 2013

Dessert: Blizzard Dairy Queen

Ngidam Dairy Queen dari kapan tau tapi maleeeeees rasanya nyambangin PIM.. Mall terdekat yang gw tau jualan DQ.. Eeeeh ternyataaaa.. Di Summarecon Mall Serpong udah buka DQ yaaaa? Dari kapan ituuuu? Gw ko ga tauuuu.. Ya ampuuun.. Terasingkan banget gw ya.. Saking ga pernah jajan di luar lagi, huhuhu.. Langsung capcusss sekeluarga ke SMS.. Kebetulan waktu itu, mertua gw lagi nginep di Tangerang..


Yang selalu gw beli tiap ke DQ ya cuma Blizzard ini doang? Kenapakah? Bukan karena doyan banget yaaa.. Tapi karenaaaa.. Cuma Blizzard ini yang selalu ada promo BCA CC, hahaha.. Yang laen ga pernah promo jadi gw ogaaah beliiii.. Tapi pengen sih lain kali cobain milkshake ato apanya gitu.. Tapi ya kok mahal banget kalo ga ada promo.. Bimbang..


Alhamdulillah emang tenggorokan gw ini lempeng yaaa.. Pas lagi ngidam DQ, paaas banget ada promo Mandiri CC buy 2 get 1 for Blizzard only.. Ajigile aja kalo ga promo, satu gelasnya 50 ribu, Maaak.. Ya emang gede sih gelasnya.. Berapa oz gw lupa tapi gede lah.. Kalo buat sharing berdua masih bisa tapi tidak tentunya buat saya buat sharing.. Memegang prinsip teguh Joey Tribbiani, "JOEY DOESN'T SHARE FOOD!" Lumayan lah.. 100 ribu dapet 3 gelas ukuran jumbo..

Raya beli yang Black Forrest, gw standar lah.. Oreo.. Trus mertua gw sharing Green Tea Pistachio.. Eh apa almond ya? Lupa.. Pokoknya kacang-kacangan gitu deh..

Black Forrest
Oreo
Green Tea
Seperti biasa, Blizzard never fails me.. Cupcupcayang Blizzard.. Es krimnya itu lembuuuut tapi padet.. Makanya motto mereka adalah "Served upside down or it's free".. Ternyata Green Tea nya enyaaak.. Mungkin karena ada crunchy-crunchy kacangnya itu yaaah.. Aduh jadi pengen lagi deeeeh.. Yang Black Forest juga.. Ada cerinya gitu.. Tapi oreonya biasa aaah.. Karena udah ada Wall's Selection Oreo.. Eniweeei.. Wall's Selection ngeluarin varian baru lagi loooh.. Wall's Selection Hershey.. Uuuuh.. Pasti enyaaaak..! Udah nangkring di freezer dari kapan tau tapi belom gw makan-makan.. Nanti ya tak review..


1 komentar:

  1. iya bener, enak ya, es krim nya...

    http://kulinerditangerang.blogspot.com/2014/05/dairy-queen-sms.html

    BalasHapus