Senin, 29 Juli 2013

Take Away: Coco Tea

Aduh kasiannya dirikuuu.. Udah lama banget ga makan di luar, huhuhu.. Jajannya gini-gini aja..

Ada satu gerai bubble drink di Supermall Lippo Karawaci.. Tampilannya sih lucu banget karena ada maskotnya si mahluk biru yang entah apa.. Awalnya gw kira, tempat ini cuma poser tok.. Abisan sepi banget.. Tiap lewat, paling 1-2 orang aja yang antri.. Kadang malah ga ada yang beli sama sekali.. Trus denger dari Sarah, ternyata si Coco ini ngetop banget di Taiwan.. Jadilah gw cobain...

Si Mahluk Biru

Tuuuh.. Sepi kaaan?
Tanya-tanya ke pelayannya.. Yang paling laris itu yang varian salty cream.. Hmm.. Mirip-mirip sama punya Share Tea.. Gw cobain yang coffee cream.. Topping bubble lagi abis jadi gw ganti grass jelly aja..

Salty Coffee Cream with Grass Jelly
(21k IDR)
Seperti saat minum rock salt cheese keluara Share Tea, gw icip dulu salty cream tanpa diaduk.. Hmm.. Ga seasin dan segurih Share Tea ah.. Setelah diaduk pun, rasa masih lebih mantap Share Tea..

Penampakan setelah diaduk
Entahlah.. Mungkin gw yang salah pilih rasa.. Lain kali cobain rasa lain deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar