Sabtu, 27 Juli 2013

Kassy/Christian


Kekepin dulu suami di lemari..

Ahahaha.. It's been a while.. Biasanya rajin banget nulis.. Semua ini gara-gara Sarah yang membangkitkan cinta lama gw ke dorama.. Ceritanya lagi pada ngomongin Itazura Na Kiss. Jangan ngaku anak 90an kalo ga pernah nonton ini di Indosiar.. Sebelumnya juga INK ini udah pernah dibuat versi Taiwan dan Koreanya, CMIIW ya.. Sebenernya versi Korea dan Taiwan belom gw tonton sih karena gw paling males remake kaga kreatif kaya ga ada cerita laen aja yang bisa dibuat. Selain itu buat gw, ga ada yang bisa menggantikan Takashi Kawashibara sebagai Irie Kun! Denger-denger versi Koreanya lumayan yah? Tapi tetep aja malessss.. Hidup Kassy! Eeeeh.. Ternyata dibuat lagi dorama versi barunya, Love in Tokyo.. Dan Irie Kun nya jauuuuuuuuh dari Kassy.. Kassy forever! Irie versi 2013 ini menang tinggi doang (Kassy 178 cm, Yuki Furukawa 183 cm) tapi cool-nya Irie Kun versi 1996 ga ada yang bisa ngalahin akting Kassy deh.. 

Irie Naoki (1996)
Gambar dari sini
Jiang Zhi Shu
Irie Naoki versi Taiwan (2005)
Gambar dari sini
 Baek Seung Jo
Irie Naoki versi Korea (2010)
Gambar dari sini
Irie Naoki (2013)
Gambar dari sini
Gw sempet nonton versi 2013 cuma demi liat Sato Aiko (Kotoko 1996) sama Kassy jadi cameo di episode 10 dan 15. Sato Aiko lumayan lama munculnya, ada dialognya segala.. Tapi Kassy cuma muncul selintasan doang.. Huhuhu.. 
Old vs New
Kenapa muke Kassy di sindang aneh ya?
Gambar dari sini

Karena kanjen sama Kassy, eike tonton ulang aja deh itu 9 episode.. Hwaaa.. Irie-kun kakkoii nee..! Tapi sebel juga liat kelakuan Irie Kun yang kelewat cool dan rada aneh juga liat ending-nya yang kenapa tiba-tiba dia jadi ngejar Kotoko dan bilang jangan pernah pergi dari dia lagi.. Laaaah.. Kemaren-kemaren kemana aja lu Tooong.. Tapi teteeeep Kassy lutuuuuu banjeeet! Suki suki sukiiii! Eh jadinya keterusan nyari dorama Kassy yang laen trus baca-baca berita terbaru soal dia.. Kasan banget udah ga laku, cerai pula.. Bikin band juga gatot.. Puk-puk Kassy.. 

Sempet sih dia maen di beberapa dorama dan film tapi ga jadi pemeran utama lagi.. Gosipnya karena ga disiplin sama jadwal.. Nakal ya Kassy.. Cubit nih! Liat foto-foto terbarunya, makin tua makin ganteng deh.. *tiyumtiyum*
Gambar dari sini
Gambar dari sini
Aaaaaak.. Ganteeeeeengnyaaaa..! #mimisankemudianpengsan!

Trus nemu foto Kassy masih ABG.. Lucuuuuuu banget! Langsung elus perut.. *elupa anaknya udah lahir*

Gambar dari sini
Dan ada flickr orang yang isinya foto Kassyyyyyy semua.. Disini niiiih.. Silaken dipantengin atu-atu.. Sampe deg-degan sendiri saking gantengnya..

Ujung-ujungnya jadi pengen nontonin dorama lama dia yang ga pernah gw tonton.. Udah ngantri gw bookmark semua! Hahaha.. Sekarang lagi nonton Big Wing..

Yah semoga Kassy bisa bangkit lagi yaaaa.. Kasian, terlalu ganteng buat jadi pengangguran..

Neeext.. 

Akhir-akhir ini waktu gw juga abis buaaaaat.. Bacain terjemahan 50 Shades of Greys, huahahaha.. Bulan puasa loh iniiiih! Tapi kan aku bacanya abis Maghrib, hahahaha.. Teteeeeep ajeeeee.. Udah lama sih denger kiprah novel erotis ini tapi gw ga segitunya amat buat bela-belain beli via Amazon ato apalah di luar negeri karena novelnya ga beredar di Indonesa.. Teruuuuus.. Entah siapa yang ngasih tau, gw juga lupa.. Gw dapet link blog yang nerjemahin novelnya.. Walopun kayanya cara nerjemahinnya bener-bener cuma di copas dari Google Translate karena aneh banget bahasanya.. Kalo ada, gw prefer baca versi asli bukan terjemahan sih.. Karena rada gelay gimanaaaa gitu.. Secara novel erotis dibahasain Indonesia, kelewat vulgar aja.. Ampe sekarang belom kelar bacanya.. Sebenernya ceritanya sih biasa aja.. Gw udah baca sampe chapter 25 and this novel ends at chapter 26. Ga ngerti dimana menariknya kalo semua adegan seks Ghristian Grey dan Anastasia Steele diilangin. Belom nemu twist-nya.. Apa musti lanjut sampe ke 50 Shades Darker sama 50 Shades Freed? Hohoho.. Kebetulan baru aja nemu link yang bahasa Inggrisnya nih.. Hihihi..

Naaaah.. Gara-gara denger novel ini mau dibikin film.. Mulailah tiaaaaap hari gw cari update-an terbaru siapa cast-nya.. Awalnya denger-denger Alex Pettyfer (I am Number 4, Magic Mike) yang pertama dicasting buat jadi Christian Grey. Tapi pas denger berita itu, gw belom mulai baca novelnya..

Alex Pettyfer
Gambar dari sini
Suatu hari, gw sama temen-temen lagi ngobrolin the shocking death of Cory Monteith (Ini bener-bener menyedihkan banget.. I'm a Gleek and Glee will never be the same without him.. Hiks..) dan ada temen gw ngatain kalo cowo yang suka Glee berarti gay (Ga setuju kalo saya mah..) trus gimana ceritanya tiba-tiba jadi ngebahas gosip pemeran Christian Grey nanti aslinya gay.. Heeeh? Gw langsung buru-buru gugel..

Matt Bomer
Gambar dari sini
Ooooh.. Maksud dese tuh Matt Bomer.. Gw emang ga pernah nonton White Collar tapi kalo liat iklannya emang selalu ngebatin, "Ganteng amat sih ini laki".. Cucok lah buat jadi Christian Grey.. Beberapa nama lain yang muncul salah satunya cinta akuuuh.. Ian Somerhalder..

Ian Somerhalder
Gambar dari sini
Tapi.. Image Damon Salvatore terlalu kuat melekat di dese.. Tar jadi berasa nonton Vampire Diaries deeeh.. Apalagi sebelum putus sama Nina Dobrev, ada wacana mereka berdua yang dipasang jadi Christian Grey sama Ana Steele.. Ga bangeeet.. Sama ga bangetnya kaya ada yang bilang karena 50 Shades terinspirasi dari Twilight, alangkah baiknya kalo yang maen Robert Pattinson sama K-Stew.. Helloooooh.. Ga bisa cari pemaen laen apa yaaah..

Trus beberapa nama lain yang digosipin dicasting buat jadi Mr. Grey adalah Henry Cavill (baru jadi Superman masa langsung jadi Mr. Grey? Bagi-bagi jatah sama aktor lain dooong), Ryan Gosling (Rrrr.. Kelewat anak rumahan ga sih mukanya?), Alex Skarsgard (What? Another vampire?!).. Siapa lagi yaah.. Rata-rata fans berasumsi dengan aktor favorit masing-masing..

Henry Cavill
Gambar dari sini
Ryan Gosling
Gambar dari sini
Alex Skarsgard
Gambar dari sini
Sementara itu, untuk cast Ana Steele, gw sempet kaget juga kalo yang paling dijagoin adalah Alexis Bledel.. Huwooo.. Rory Gilmore yang innocence bakal adegan ranjang buka-bukaan?! Tapi setelah dipikir-pikir.. cucok lah.. Karena awalnya kan Ana Steele ini emang virgin dan lugu.. Selain itu Alexis Bledel emang supercantik dengan mata birunya yang pasti bakal bikin Mr. Grey klepek-klepek..

Alexis Bledel
Gambar dari sini
Kayanya udah paling pas lah kalo Alexis Bledel yang jadi.. Beberapa nama lain yang dijagokan (oleh fans masing-masing), antara lain Emilie Clarke (Game of Thrones) dan Lucy Hale (Pretty Little Liars). Masih banyak sih sebenernya spekulasi siapa yang akan meranin Ana.. Amanda Seyfried (too blonde), Jennifer Lawrence (too muscular), Emma Stone (terlalu keren buat maen film begini), Mila Kunis (too bitchy).. Banyak deh..

Emilia Clarke
Gambar dari sini
Lucy Hale
Gambar dari sini
Buat gw sih.. Matt Bomer dan Alexis Bledel FTW!! Ato kalo ngga cari orang yang bener-bener fresh karena susah lho mewujudkan tokoh novel. Sampe hari ini belom ada juga pengumuman casting dari 50 Shades padahal udah digadang-gadangkan filmnya bakal rilis Agustus 2014. Can't wait!

1 komentar:

  1. aku sukaaaaa postingan ini. oooow kassy, sempet freako sama kassy jaman2 taon 99, itu yang sama naoki 2013 jelek banget si kassy, tuwek gitu peyot sana sini. tp foto tua yang lainnya kassy makin sekseh

    trus buah mr.grey aku pilih ryan gosling sama alexiiiiis :D

    BalasHapus