Kamis, 11 Juli 2013

Product Review: Jonker Street 3in1 White Coffee & Tea

Merenyit dahi gw pas tau ada minuman yang nyatuin kopi dan teh.. Gw pertama nyobain minuman kopi+teh tuh di J. Co. Ada seasonal drink yang kayanya sekarang udah ga pernah ada lagi di J.Co, namanya Yin Yang Coffee Jelly, campuran kopi dan thai tea trus dikasih coffee jelly. Kaya gini penampakannya.. Setelah dicoba, gw sih ga suka, aneh.. Lebih dominan rasa kopinya tapi somehow tehnya berasa juga dan malah jadi kasih rasa aneh..
Gambar dari sini
Lalu beberapa waktu lalu, Raya ikut seminar di Batam dan ada rencana nyebrang ke Singapoh.. Yihiiiiy.. Langsung bikin list titipan kopi dan minuman instant Malaysia.. Bukannya ga cinta sama produk lokal yaaa.. Tapi kopi sachet lokal tasted like syit.. Manis doang.. Yang masih tolerable di lidah gw itu Good Day Freeze Mochafrio, Good Day Carrebian Nut, Indocaffe Cappucino.. Lainnya blah! Diantara list itu, gw masukin Old Town White Coffee and Tea. Sayangnya dia udah cari di Batam dan Singapoh, ga ada varian itu.. Yang jual 3in1 White Coffee and Tea cuma merk Jonker Street.. Hmmm.. Namanya aneh tapi gw tetep suruh beli..


Ternyata rasanya tetep ga cocok di lidah gw.. Tetep dominan rasa kopinya.. Entah kalo punya Old Town, mungkin lebih enak kali ya? Ada yang udah pernah coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar