Jumat, 13 September 2013

Dine Out: Nanny Pavillion The Barn (Revisited)

Hari gini siapa sih yang ga tau Nanny's? Walopun udah berkali-kali makan disini, gw ga pernah bosen.. Sejak jaman mereka cuma ada di Bandung, sampe sekarang udah menjamur kemana-mana.. Selain menunya makin variatif, di tiap cabang selalu kasih tema yang berbeda.. Sejauh ini yang pernah gw datengin adalah yang di Jl. Riau, Bandung (tema Garden), Pacific Place (Bathroom), Citywalk (Living Room) dan terakhir Flavor Bliss Alam Sutera (Barn). Selain itu ada yang bertema sewing room (Gandaria City), terrace (Central Park) dan library (Jl. Setiabudi, Bandung). Bener-bener kreatif deh!

Lagi-lagi menyalahi aturan ga mau makan lebih dari 1 kali di tempat yang sama.. Abis awalnya mo ke Sushi Tei tapi pas liat waiting list-nya aujubile! Bisa-bisa kurus kering duluan saya! Lalu kami menyusuri satu persatu restoran di Flavor Bliss dan akhirnya mutusin ke Nanny's aja karena pertimbangan pasti bakal banyak pilihan menu yang toddler friendly.

Seperti yang udah gw bilang di atas, tema Nanny's di Flavor Bliss adalah barn. Barn itu tempat nyimpen barang-barang di peternakan gitu ya kayanya.. Nanny's Barn ini letaknya di bagian belakang.. Belakangnya Lekko kalo ga salah.. Bangunannya bertingkat dua. Karena dibawah udah penuh, kami dapet meja di lantai atas.




Menu-menu di Nanny's ini juga unik. Dinamain pake nama-nama orang, ceritanya itu makanan favorit mereka yang dimasakin sama si Nanny.. Trus ada bill belanjaan si Nanny juga.. Nama pasarnya Saint-Remy Market, hihihi.. Nanny's ini memang konsepnya mau jadi French American Restaurant gitu..

Saint Remy
Susah emang kalo nick anak kebagusan
Berbau Prancis gitu loh!
Mashed (direbus)
F Fries (goreng)

Entah siapa yang nulis, kocak!
Banyak banget menu baru.. Udah lama ga ke Nanny's jadinya kurang update menu.. Seperti biasa Raya mau makan daging-dagingan tapi sayangnya steak yang dia mau udah sold out jadinya dia males pesen macem-macem dan cuma mau makan salad aja.. Biasanya tiap ke Nanny's, gw selalu order Nanny's Salad ato apaaaa gitu namanya.. Lupa gw, hehehe.. Yang gw suka dari salad ini adalah karena pake sunny side up yang egg yolk-nya masih setengah mateng jadi bisa dipecahin sehingga dressing saladnya jadi creamyyyyy banget! Uuuuh, enak deh! Nah tapi kali ini Raya minta nyobain salad lain, yaitu Sam's Portabello Salad.. Ngeliat deskripsinya yang tampak yummy, boleh deh dicoba..

Sam's Porabello Salad (25k IDR)
Dari penampakannya terlihat menggiurkan sekali yaaaa? Rasanya pun yummeeeh sekaliiii.. Oh.. Portabello Mushroom itu sungguh lah sangat enak! Kaya makan daging! Lain kali pengen bikin sendiri ah.. Tampak mudah.. Cuma tumis onion dan garlic beserta sayur-sayuran (jagung manis pipil, buncis, wortel) dan daging ayam fillet dipotong kotak-kotak kecil trus tuang deh itu tumisan ke atas Portabello-nya, kasih a pinch of Italian Seasoning, drizzled pake olive oil, taburin mozzarela trus panggang di oven deeeeh.. Salad di bawahnya sih standar ya.. Pake berbagai lettuce (romaine, rocket, etc), cherry tomato dan dressing-nya kayanya sih pake balsamic vinegar doang..

Minuman sih kami pesen standar aja, lemonade sama capucinno..


Blueberry Lemonade (25k IDR)
Patrick's Float Capucinno (29k IDR)
Lalu datanglah baked rice gw dan Remy.. Pake ramekin super guedeeee.. Sayang isinya seuprit aja, huhuhu.. Alangkah baiknya kalo nasinya dipenuhin satu ramekin itu dan topping serta mozzarela-nya dibanyakin, hehehe..  Remy sih doyan banget sampe setengah porsi lebih diabisin bocah.. 

Kim's Tuna with Rice (45k IDR)
Lalu buat dessert, gw ga pernah beralih dari menu ini.. Blueberry Cheese Roll Pancake.. Paling juara! Gw suka banget karena pancake-nya diisi sama cream cheese super yummy! Saus blueberry-nya pun ga pelit.. Ih, enak banget deh!
Blueberry Cheese Roll Pancake (39k IDR)
Aduh sebenernya banyak menu baru yang pengen gw coba tapi tar menyalahi aturan lagi doooong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar