Senin, 09 September 2013

Dine Out: FatBack

Melupakan satu review restoran karena bill-nya nyelip entah dimana dan tiba-tiba ketemu lagi, hehehe.. Biasalah ibu-ibu, sering ganti-ganti tas.. :D

Gw sama Raya ke FatBack atas rekomendasi Gia, ade gw. Hari itu dinner date berdua aja sebelum nonton Blur (Buseeet.. Udah 4 bulan lalu..). Sebenernya sih rencana awal, gw mo reserved tempat di Union (Yaoloh, kesian banget ya.. Hare gene belom ke Union juga..). Tapi gw males makan mahal tapi buru-buru. Namanya mo nonton konser ya.. Takut keburu open gate trus ngantri masuknya.. Gia sih belom pernah nyoba makan disini.. Tapi temen-temennya yang udah pernah.. Gia bilang sih burger-burgeran gitu.. Okelah gw pikir.. Kalo makan burger kan cepet ya? Harga juga info dari Gia masih terjangkau..

Tempatnya lumayan nyempil.. Pas nyampe sempet ga sengaja ngelewatin tapi Raya masih mau menyisir food court dulu. Ternyata di food court ga ada yang menarik hati.. Akhirnya Raya bilang ya udah cobain tempat yang dikasih tau Gia aja.. Pas turun lagi, celingak celinguklah kami berdua.. Dimana itu restoran? Alhamdulillah ketemu juga, hehehe..

Ih astaga.. Interiornya lucuuuuu banget! Dindingnya penuh mural yang keren-keren.. Konon mural ini terus diganti tiap 3-6 bulan sekali.. Benarkah? Karena baru 1x kesini, gw belom bisa membuktikan apakah betul muralnya udah ganti.. Yang menonjol adalah mural om gendut yang mirip sama Homer Simpson, dengan perut buncit dan pantat doeng-doeng.. Niscaya tiap hari makan disini, profil tubuh lo akan seperti si Om, hihihi.. Ko bisa gitu? Dari namanya aja udah FatBack.. Dan jenis makanan disini mostly seperti di resto fast food tapi dengan kualitas lebih cihuy dong yaaa..



Gw dan Raya merupakan pemerhati free magz di tiap resto atau cafe.. Dari yang keren-keren sampe yang menurut kami berdua ga guna.. Tau ga, yang isinya foto-foto socialite mejeng-mejeng di pesta-pesta? Wahahaha.. Kami nyebutnya MOK (Majalah Orang Kaya).. Naah di FatBack, ga kaya restoran-restoran lain yang biasanya cuma nyediaan free magz dan MOK buat dibaca-baca sembari nunggu orderan dateng, ada buku-buku yang lebih unik seperti yang kami baca, yaitu Weed-o-pedia dan 1001 Things you must do before yo get married. Keren abis! Bisa nebak ga, mana buku yang Raya baca? Hehehe..



Now lets talk about the F&B.. Gw dan Raya pada akhirnya sama-sama order Dark Chocolate tapi dengan rasa yang berbeda.. Gw Light Menthol Dark Chocolate dan Raya Orange County Dark Chocolate.. Harganya sama-sama 28k IDR. Gw sih ga terlalu terkesan sama minuman ini karena rasa mint dan orange-nya kalah semua sama rasa coklat. Yang punya Raya sih masih lumayan berasa jeruknya tapi punya gw ga ada even slightest hint of mint.. Apa kelupaan dikasih sirup mint ya? Dan minumannya masih  anget padahal gw ordernya yang iced lho..

Lalu makanannya.. Awalnya Raya mau order burger andalan dari FatBack, apalagi kalo bukan FatBack Burger.. Sayangnya sold out.. Trus gw bimbang mau order Peanut Butter Burger tapi ko takut aneh..  (Tapi pas bikin postingan ini sambil baca review orang-orang, ternyata baru tau kalo Peanut Butter Burger itu enaaaaak.. Sebeeeeel!). Akhirnya gw cari aman, cuma order Meatball Sub.. Raya pun hanya order Philly Cheese Steak Burger.. Ga ada tantangan kuliner samsek, bwuuuuuhuuuuu..

Double Stack Philly Cheese Steak Burger (55k IDR)
Meatball Sub (35k IDR)
Hmmm.. Keliatan menggiurkan banget kaaaan? Porsinya cukup besar tapi kalo boleh usul sih french fries-nya banyakin lagi dong Kakaaaa.. Philly-nya enyaak banget.. Udah pada tau kan ya isi Philly Cheese Steak itu daging sirloin, jamur, bawang bombay di-sautéed trus dikasih keju yang meleleh.. Hmmm.. YUM! Sub gw sih yaaa enak standar siiiih.. 

Oia, sebenernya gw juga napsir berat liat display cakes, dessert dan gelato bar-nya.. Serius pengen banget tapi karena buru-buru udah mo jam open gate.. Lain kali deeeeh.. Kapan-kapan pengen kesini lagi buat nyobain FatBack Burger sama Peanut Butter Burger yuuuk..

Alamat:
fX Lifestyle X’nter fB #19 i
Jl Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan
Jakarta 10270
Ph: (021)25554178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar