Jumat, 13 September 2013

Around Pasmo BSD: Bakmi Ayam Bangka Keriting

Di Pasar Modern BSD, buanyaaaak banget tempat jajan yang menggiurkan. Rasanya pengen dicobain semua! Pas lagi belanja kesana, gw ngelewatin tukang mie bangka yang cukup rame. Dan setelah beberapa kali ke Pasmo, merhatiin itu tempat ko selalu penuh ya? Penasaran dong lama-lama, hehehe.. Akhirnya nyobain lah pada suatu siang..



Kwetiau Ayam
Siang itu gw keabisan bakmi, sisa kwetiau sama bihun aja. Jadinya gw milih kwetiau aja.. Lebih enak kwetiau soalnya lebih kenyal-kenyal gimanaaa gitu.. Hehehe.. Sayuran ijo-ijonya bukan sawi ijo loh.. Kaya baby pakcoy ato apa gitu.. Gw liat pas lagi pada nyiangin daunnya. Disini ada tahu kok juga.. Isinya ada baso ikan 2 biji, otak-otak 2 biji sama tahu isi adonan ikan.

Tahu Kok
Ga ketinggalan, mereka juga sedia condiment seperti sambel tauco, jeruk nipis dan acar cabe rawit.

The Condiment

Hmmm.. Setelah dicoba, ternyata rasanya biasa banget.. Kurang gurih.. Sambel tauconya juga kurang sip.. Tetep sih buat gw cuma Mie Bangka Asen yang juara! Oia gw udah lupa harganya, secara udah lama banget makan disana, hehehe.. Dan mereka ga ngasi bon. Seinget gw, harga sih ga jauh beda sama Asen.. Sekitar 12-15 ribu semangkok.

Alamat:
Kios K-253
Pasar Modern BSD City
HP: 0816-1104-718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar