Jumat, 13 September 2013

Product Review: Nescafe Ipoh White Coffee

Aduh udah lama ngendap di draft ini review-an.. Agak males bikinnya soalnya ga punya foto pas bendanya udah diseduh, huhuhu..

Kali ini mo review Malaysian Instant Coffee lagi.. Produknya Nescafe.. Ipoh White Coffee with Brown Sugar. Ipoh itu apa sih? Rupanya Ipoh adalah ibukota Perak, Malaysia. Ipoh memang terkenal sekali dengan white coffee-nya. Biji kopi di-roasted dengan campuran minyak kelapa sawit dan margarine. Bedanya dengan black coffee yang di-roasted dengan gula, margarine dan gandum. CMIIW yaaaa.. Aku cuma baca disini aja.


Suka banget gw sama rasa kopinya. Wangi, gurih dan manis dari brown sugar-nya pas! Beda banget sama kopi instan produk lokal yang juga pakai brown sugar. Dan yang paling penting, ga bikin lambung gw sakit karena kalo produk Nescafe lokal ada yang berasa banget asem di mulut dan langsung mules-mules deh perut akik.. Tapi sayangnya lagi-lagi produk ini belom pernah gw liat beredar di supermarket lokal.. Ribet deh sama selera.. Mo kopi instan aja musti nitip orang tiap ada yang ke Batam/Singapoh/KL.. Heeeeeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar