Jumat, 06 September 2013

(Not) Weekend Baking Project: No Bake Oreo Cheese Cake

Awalnya mau bikin Oreo Cheese Cake buat Weekend Baking Project tapi pas baca resepnya ko kayanya ribet.. Pemalaaaaas.. Akhirnya berubah haluan ke No Bake Oreo Cheese Cake! Resep dapet dari sini.. Sebenernya buatnya gampaaang.. Emang musti modal mixer.. Sangat bersyukur Ibu gw dulu lengkap perlengkapan dapurnya jadi gw bisa minjem, hehehe.. 

Tapiiiiii.. Sayangnya Cheese Cake gw gagal total! Huhuhuhu..! Padahal gw ampe bela-belain beli loyang bongkar pasang.. Kenapa cobaaaa..? Gara-gara gw tergiur sama diskonan light whipping cream! Sebeeeel.. Namanya juga newbie yah.. Gw kira light whipping cream itu cuma beda di kadar lemaknya aja.. Ya tapi justru karena lemaknya dikit, cream-nya jadi enceeeeeer.. Bwuhaaaaaa.. T__T.. Hasilnya ya jadi ga bisa ngembang dan padat whipping cream-nya pas di-mixer.. Sebeeeeel! *Jedotin pala ke tembok*

Satu lagi masalah.. Dasar cake-nya kan pake biskuit Oreo yang diancurin, mentega, susu kental manis dan krim putih Oreo. Semua bahan itu dicampur trus diratakan di dasar loyang.. Nah ko ya susah banget ngerataain adonannya?! Hiiih.. Lengket-lengket gitu.. Udah pake spatula, sendok, pisau.. Walopun pada akhirnya setelah susah payah bisa rata juga siiih..

No Bake Oreo Cheese Cake yang gatot!
Not Something I proud of.. :(

Karena gatot, gw males copasin resepnya.. Silakan buka link yang gw kasih diatas dan lihat betapa cantiknya Cheese Cake buatan Aini, huhuhuhu..

Tapi bocah doyan-doyan aja, hihihi..
Setelah bosan, sisanya dibikin milkshake
Yuuum..!
Setelah kejadian ini, bertekad bikin Cheese Cake yang sebenarnya! Yosh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar