Senin, 25 Februari 2013

Binge Eating: Lekker Bekker

Two Binge Eating posting in a row? Is there something wrong with me? Hahaha.. Kagalaaaah.. Makannya kan ga two days in a row.. Tapi it happened in the same week sih, hahaha.. Astagaaa.. Kapan kurusnyaaaa?

Restoran lucuuuuu ini udah gw taksir sejak pertama kali ngeliat.. Beeeeerkali-kali ke SMS tapi ko ga pernah dimampirin ya? Akhirnya dengan dalih, "Sekalian cari kado buat ulang taun si Hanip", mampirlah gw ke SMS sepulang dinas pagi.. Padahal mah yang ulang taun juga ga nuntut kado apa-apa ko.. Eniweeei.. Hanip ini sepupu kecil gw.. Hihihi.. Gw pantes jadi tantenya deh.. Secara kemarin itu baru ulang taun ke 6.. Masih keciiiiiil..

                                                  

Dengan tagline "Home Style Cooking", interior resto ini sungguhlah amat bikin gemeeees..! Pengennya punya rumah gaya shabby chic gituuuu...

This is where I sat

Cooking Class

Manis banget yaaaaa... Trus hari itu lagi ada cooking class.. Yang ikut anak-anak cewe.. Lucunyaaaa.. Pengen punya anak ceweeee..! *Loh?*

Menu on Board

Jadi konsep makanannya sih masakan Belanda tempo doeloe.. Selama lagi makan, diputerin lagu-lagu nostalgia, dari yang pake bahasa Belanda, Bengawan Solo sampe Potong Bebek Angsa.. Yang entah kenapa bikir gw merinding-merinding spooky serasa makan di Rumah Dara.. Hiiiiii..

Jadi inilah yang gw pesen sore itu.. Buat pembuka gw pilih Bitter Ballen (22.5k IDR) trus main course-nya Steak Lidah ala Lekker Bekker (38.5k IDR) sama minum Ice White Coffee (22.5k IDR)..


Steak Lidah ala Lekker Bekker

Bitter Ballen
Komentar pertama pas makanan dateng.. "Iiiiiiih.. Piringnya lucuuuuuk!" Hihihihi.. Yak bahas makanan dulu.. Bitter Ballen-nya sih hmmm.. Guedeeee dan dapet 4 biji.. Itu dipping sauce-nya enaaaak.. Kaya pake mustard campur acar plus ada potongan cabenya.. Segeeeer banget! Tapi Bitter Ballen-nya sendiri kurang basah dalemnya ya menurut gw.. Gw lebih suka sama punya H.E.M.A... Trus Steak Lidahnya.. Maaaak.. Lembuuut banget! Muluuuus.. Belom lagi mashed potato-nya.. Creamy banget! Paling enak kayanya dari semua mashed potato yang pernah gw makan! Asli deh! Trus dressing salad di Steak Lidahnya pake saus mustard yang sama dengan di dipping-an Bitter Ballen.. Suka deh!

Yang gw ga suka.. Total damage-nya bener-bener ngerusak kantong, huhuhu.. Buat makan sendirian aja abis ampe 94 ribu, bwaaaaa..! Ya sebenernya sih Bitter Ballen-nya bisa dibagi 2 sih.. Gw makan 4 biji langsung plus seporsi Steak Lidah kenyangnya ampun-ampunan.. Tapi ga kapok deh.. Lain kali mau kesini lagi.. Banyak yang mo dicobain.. Kata waitress, Galantine-nya enak looooh..


Alamat:
Summarecon Mall Serpong 2
Lt.2, Jl. Bulevard Gading Serpong, Serpong
Phone: 021-29310631

Tidak ada komentar:

Posting Komentar