Senin, 04 Februari 2013

Escaping Baby

Ada yang pernah denger Javan Bed Canopy ga? Lumayan tersohor di kalangan ibu-ibu.. Selain bisa ngelindungin kita dari gigitan nyamuk/serangga lain (karena fungsi utamanya kan kelambu), banyak yang pake untuk alesan keselamatan anak/bayinya.. Dulu pas Remy jatoh dari tempat tidur, pas umurnya 7-8 bulanan, gw udah kepikiran buat beli. Entah kenapa akhirnya gw baru beli sekarang-sekarang ini.. Kebetulan Wida mo jual Javan punyanya karena udah ga kepake lagi.. Sempet test drive dulu.. Lumayan berasa aman karena sebelum pake Javan, kalo gw udah ngantuk tapi Remy masih pecicilan, gw terpaksa tetep melek daripada anak gw jatoh lagi.. Sejak pake Javan, gw berasa lebih aman tuh anak mo guling-guling kesana kemari, gw merem aja tar tiba-tiba anaknya udah tidur kecapekan, hihihi.. Udah gitu kalo pagi-pagi gw mo mandi dan siap-siap kerja, kan ga mungkin bocah gw taro di kasur sendirian.. Bisa-bisa ngegelinding tar jatoh lagi.. Jadi biasanya gw pindahin ke box.. Tapi akhir-akhir ini, entah kenapa, tiap mo dipindahin ke box, dia selalu bangun dan nangis.. Ujung-ujungnya gw jadi telat kerja mulu karena musti nenangin dia, kadang nenenin sampe tidur lagi.. Sejak pake Javan, gw bisa mandi dan dandan dengan tenaaang, hihihi..

Sampai suatu hari.. Gw dan Raya sama-sama lagi di rumah tapi dia lagi beres-beres, gw lagi masak. Remy ga ada yang jagain. Disuruh main di dalem box, dia nangis begitu ditaro.. Akhirnya ditaro di kasur sama Raya dengan pemikiran ya udah, Insya Allah aman ini.. Dia lanjut beres-beres, gw masak lagi.. Eeeeeh.. Tiba-tiba Raya bilang, "Ini anak kecil kabur dari Javan!" Bagaimana bisaaaa?! 

Sampai akhirnya, I witness it with my own eyes!!


Ngakaaaaak.. Pinter banget sih anak guweeee..! *toyor!*


*NangisudahbeliJavanmahal2*

1 komentar:

  1. Huahahaha, ini adalah fail of the month.. And victory of the month for Remy!! Aku belinya 300rb kak, mungkin ini cuma bisa ngurung baby yang belom pecicilan dan berakal panjang..

    BalasHapus