Senin, 25 Februari 2013

Binge Eating: Warung Ayam '86

Sooo.. Ini adalah segmen baru di blog gw.. 

Aku punya pengakuan.. Kalo pulang dinas pagi, pulangnya aku suka makan sendirian, diem-diem.. Ga bilang-bilang Raya ato orang rumah lain.. Hihihihi.. Kan gw butuh me time gituuuuh.. Karena itu gw sebut segmen ini dengan Binge Eating.. Ya dengan sudah buat pengakuan seperti ini, udah ga jadi binge lagi sih.. Ga pa-pa lah ya.. Buat seru-seruan aja..

I've been eyeing this place since last month.. Aku ngiler liat gambar "Bubur Ayam Kremes", slruuuup! Lokasinya ada di lantai dasar Giant BSD. Tempatnya lucu, kecil dan cukup cozy ko.. 


Awalnya mo pesen Ayam Kremes Sambal Hijau tapi kata masnya, "Sambel ijonya belom dibikin, Mbak.."   -______-. Jadinya pesen Ayam Kremes Sambel Penyet (15k IDR), nasi putih (4k IDR) sama minumnya Es Teh Leci (10k IDR).


Porsi nasinya lumayan lah buat perut gw.. Ga mini-mini banget.. Kremesannya cukup generous dan sambelnya enak.. Tapiiiiii aku masih ngidam pengen makan nasi uduk+ayam kremes di Alam Sutraaaa.. Itu mah luar biasaaaa.. Kremesannya super lebaaaay.. You can even eat two portions of nasi uduk only with those kremesan! Dan rasa kremesannya juga guriiiiih.. Kayanya pake santen ato MSG?. Kalo yang di Warung Ayam '86 ini kurang gurih.. Entah santennya kurang ato malah ga pake santen sama sekali? Yang ga gw duga malah minumannya.. Usually I don't fancy teh rasa buah tapi yang ini ko enak yaaaa? Apa karena ga terlalu manis? Dan rasa tehnya yang sepet-sepet wangi gitu looh.. Aku sukaaa.. Sayangnya kenapa cuma dikasih leci 2 biji? Huhuhu.. Banyak maunya.. Total damage buat binge eating kali ini: 29k IDR.. Lain kali mo cobain si Bubur Ayam Kremes aaaah..

Alamat:
Ground Floor Giant BSD City (seberang Teras Kota)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar