Selasa, 16 April 2013

Bandung Trip: Braga Huis

Pulang dari nikahan Tami-Bram (Itu nama temen gw yang nikah), gw ngajakin Raya kencan kalo Remy bisa bobo cepet, hihihi.. Boleh dong sesekali pacaran mumpung ada Abah Nenek yang nemenin Remy.. Alhamdulillah, jam 21.30an Remy udah tidur.. Jadi deh kita kencaaaan! Sebenernya gw maunya ke Suga Rush tapi Raya pengen ke Braga Huis.. Ya udah ikut maunya suami aja.. 

Tempatnya lucuuuuu yaaaa.. Dari nama plus eksterior dan interiornya, kita seperti dibuat percaya kalo tempat ini udah ada dari jaman Belanda.. Ternyata mereka baru mulai beroperasi tahun 2011 loh! Awalnya kita dapet tempat di dalem.. Tapi begitu ada meja kosong di deket jendela, langsung kita pindah! Biar bisa ngeliatin orang lalu lalang..



Foto-foto Centil ^.^


Cappuccino Macadamia (20k IDR)-Braga Huis Kaya Toast (16k IDR)


Ih sayang banget makanannya udah banyak yang abis.. Padahal pengen nyobain tenderloin steak sama crepes-nya, huhuhu.. Tau gitu kan tadi ke Suga Rush aja..*Tonjok suami!* Cappuccino-nya sih enak, foam-nya tebel, wangi, ga asem.. Kaya Toast-nya yang astaga.. Mahal banget dan sangat biasa.. Ga pantes dihargain 16rebu! Lain kali dateng kesini lebih sore deh..


Alamat:
Jl. Braga no 47 Bandung
Phone: 022-4260491


Tidak ada komentar:

Posting Komentar