Selasa, 16 April 2013

Snack Time: Quiche by Ouiche?

Suatu hari, gw ditawarin sama Uthie, "Mba, kamu mau nyobain Quiche ga? Temenku bilang ada yang enak.. Tar aku pesenin." Ya namanya gw ditawarin makanan gratisan, ga bakal nolak laaah.. :D 

Pas quiche-nya udah ada, malah rada gw cuekin beberapa hari di kulkas sampe dimarahin sama Uthie soalnya takut expired. Ya sudah, gw buka kulkas trus rada binun soalnya ko begini bentuk quiche-nya? Biasanya makan quiche bentuknya kaya gini,



Kaya pie gitu bukan sih bentuk quiche? Tapi yang ini ko kaya gini yaaa.. Pas gw gigit, ternyata kulitnya pake puff pastry gitu yaaaa.. Enaaaaaak! Ya ampuuuun.. Aku ketagihan iniiiii.. Sampe-sampe sisa 4 biji di kulkas gw abisin semua, wahahaha.. Dengan polosnya gw kira itu buat gw semua padahal orang rumah yang laen pada belom nyobain kecuali Uthie, hihihi.. Maaf yaaa aku sampai lupa daratan.. Yang dibeli Uthie ada 2 rasa, Sabine (Smoked Salmon, and Dill) sama Camille (Smoked Chicken and Mushroom). Ko ga bervariasi sih belinya? Ternyata karena varian satunya lagi non-halal >.<.. Masih ada varian vegetarian siiiih dan tampak enak semuanyaaaaaa..

Ini gw kutip dari FB Fanpage-nya...

Freshly made quiches!

Savory Quiches:
1. Lorraine (Smoked Ham and Onion)
2. Sabine (Smoked Salmon, and Dill)
3. Camille (Smoked Chicken and Mushroom)

Vegetarian Quiches:
1. Madeleine (Cheddar, Feta, Edam Cheese)
2. Amelie (Tomato, Feta Cheese, and Spinach)
3. Odette (Youghurt, Chives, Sea Salt, Black Pepper)


Pricing Procedure:
Currently, we do not sell the ouiches by piece. However, we do sell them in a pack of 6 (six) for Rp.50,000,- so you can pick any flavour from all six to add in your pack! ADD YOUR FAVORITES!

Contact info
Phone +62 8538 738 633 89





Jadiiiii.. Quiche ini adalah jualannya mantan kontestan Masterchef Indonesia, Aditya Tirto Usodo (Yang mana sik orangnya? Ga terlalu ngikutin Masterchef Indonesia, hohoho), merk dagangnya Ouiche?  Lucunya ditiap pak, mereka nyertain kumis-kumisan kertas yang harusnya kita pake trus foto dan ditwitpic ke mereka.. Tapi gw maleeeeees, hehehe.. 

Naaaaah.. Sayangnyaaaaa.. Ternyata mereka jualannya di Bali aja gituuuuu.. Jauuuuuh.. Kenapa ga ada pas gw masih tinggal di Bali siiiiih? Grrrrr.. Akhir April ini sih mereka mau buka lapak di Food Court PS.. Yuuuuk kesana rame-rameeee...

2 komentar:

  1. WAAAAHHH!!!! PIRINGNYA SAMA KAYA PIRING NYOKAP DIRUMAAAAHHH!!!! <3 <3 <3 thanks for the appreciation! much kisses! or, quiches? ;)

    BalasHapus
  2. Hyaaaaah dikomen sama Mas Adiiiiit *sokikrib* *mangapnangkepquiches*

    BalasHapus